PSTS Segera Bahas Liga 3

0
424
KETUA Umum PSTS Tanjungpinang sekaligus pembina Sahabat TJA menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dari panti asuhan, di Hotel Aston, Rabu (6/6) malam. f-yendi/tanjungpinang pos

TJA Santuni 350 Anak Panti Asuhan

TANJUNGPINANG – MANAJEMEN Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) segera membahas tentang kompetisi Liga 3 Indonesia, putaran Provinsi Kepri. Rencana ini dikemukakan Ketua Umum PSTS Tanjungpinang Teddy Jun Askara (TJA) di sela berbuka puasa dengan Sahabat TJA, di Hotel Aston Tanjungpinang, Rabu (6/6) malam lalu.

Kegiatan berbuka puasa dengan Sahabat TJA ini sekaligus silaturahmi pengurus PSTS Tanjungpinang. Selain TJA dan Penasehat Sahabat TJA H Ansar Ahmad, kegiatan tersebut dihadiri Pembina PSTS Tanjungpinang H Rida K Liamsi, Jamhur Ismail, Ketua Harian PSTS Junaidi, Sekum PSTS Zakmi dan pengurus Seviyandi, Musril.

Kegiatan yang dihadiri ratusan Sahabat TJA itu turut dihadiri Anggota Exco Asprov PSSI Kepri Bambang, Wakil Sekretaris Mahyudin serta 350 orang anak yatim dan piatu, serta pengelola dari 5 panti asuhan.

”Waktu sekarang sudah mepet, segera kita bahas tentang klub PSTS Tanjungpinang, untuk mengikuti kompetisi Liga 3 putaran provinsi ini,” kata Teddy Jun Askara, menjawab Tanjungpinang Pos.

Menurut TJA, keikutsertaan PSTS di kompetisi Liga 3 musim ini, mesti diperhitungkan lebih matang. Mulai dari kemampuan pemain sampai dengan finansial. ”Kalau kita turun, minimal tembus ke fase nasional liga 3 Indonesia. Target maksimal, tentu lah lolos ke Liga 2. Ini yang harus dibahas lebih detail, sebelum diputuskan turun di putaran provinsi,” tambah TJA.

Pada kesempatan berbuka puasa bersama Sahabat TJA ini, Teddy Jun Askara memberikan santunan kepada 350 anak yatim piatu dan pengelola 5 panti asuhan yang diundang.”Berbuka puasa bersama di bulan Ramadan ini, sudah yang keempat kalinya. Semoga meringankan beban masyarakat, untuk menghadapi lebaran ini,” tambah TJA

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan tersebut disejalankan dengan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-40 Teddy Jun Askara. ”Semoga selalu sukses, dimurahkan rezeki dan terus berbagi untuk warga yang memerlukan. Seperti anak yatim ini,” kata Rina, istri dari TJA. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here