PSTS Segera Daftarkan Pemain

0
777
SELEKSI TERAKHIR: Pemain U-23 menjalani latihan sekaligus seleksi terakhir skuat PSTS, di lapangan Sulaiman Abdullah, Sabtu sore lalu. F-YENDI/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) telah melakukan seleksi berjalan, Sabtu (5/8) lalu. Sekarang, PSTS Tanjungpinang segera mendaftarkan pemain, ke Asprov PSSI Kepri, untuk menghadapi Liga 3 Indonesia wilayah Kepri.

Selama menjalani seleksi berjalan, tim seleksi PSTS Tanjungpinang sedikit kesulitan. Karena, beberapa pemain berbakat yang dipanggil tahap awal mengikuti kompetisi tarkam. Namun demikian, pelatih Danang dan asisten Yanto tetap melakukan seleksi berjalan, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah. ”Masih ada beberapa posisi yang belum kita dapatkan pemainnya. Pemain yang mengikuti seleksi berjalan, masih rata-rata. Kita masih mencari pemain, yang kualitasnya di atas rata-rata,” kata Seviandy pengurus PSTS Tanjungpinang, didampingi Musril dan pelatih PSTS Danang dan Yanto.

Baca Juga :  Stadion Sulaiman Abdullah Dibenahi

Nama-nama beserta penilaian pemain yang sudah mengikuti seleksi, akan disampaikan kepada Ketua Umum Teddy Jun Askara, Ketua Harian Junaidi, dan dilaporkan kepada pembina. Selanjutnya, akan dibicarakan kepada pengurus. ”Ini harus segera dibicarakan. Sehingga, nama-nama yang masuk skuat PSTS, segera kita daftarkan ke Asprov PSSI,” ujarnya.

Musril menambahkan, sebelum didaftarkan ke Asprov PSSI Kepri, pengurus akan mengumpulkan pemain. Guna membicarakan konsekuensi ke depan. Karena, pemain yang sudah masuk tim PSTS harus mengikuti aturan klub, sesuai ketentuan PSSI. ”Kita tidak ingin, pemain yang kita siapkan bertanding di linus nanti, tahu-tahu tidak bisa ikut bertanding. Pemain yang kita daftarkan, benar-benar yang siap mengikuti jadwal maupun program latihan, dan siap tanding. Meskipun nanti itu, laganya di luar Tanjungpinang,” tegas Musril.

Baca Juga :  SSB Bina Bintang Muda Masih Terima Siswa

”Untuk teknis pendaftaran, pengurus akan koordinasi dengan Asprov PSSI Kepri. Terutama Sekum dan wakil sekretaris, untuk semua administrasi ini. Termasuk menyediakan formulir kesediaan pemain, yang bergabung dengan PSTS nanti,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here