PSTS Seleksi Pemain U-23

0
810
TIM SENIOR: Pemain tim senior PSTS Tanjungpinang saat menjuarai open turnamen PSTK Cup 2017, belum lama ini. PSTS akan menyeleksi pemain U-23, Minggu (30/7) lusa. f-jefri/tanjungpinang pos

Pendaftaran Dibuka Sampai Sabtu Besok

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) akan menyeleksi pemain di bawah usia 23 tahun (U-23) secara terbuka, untuk menghadapi Liga 3 Indonesia atau liga nusantara (linus) wilayah Kepri. Seleksi akan dilaksanakan di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Minggu (30/7) sore nanti.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menjelaskan, pemain yang diseleksi ini bakal masuk dalam skuat PSTS Tanjungpinang, untuk persiapan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Sebelum seleksi, para pemain muda harus mendaftar dan mengisi formulir. Pendaftaran ini dimulai Kamis (27/7) kemarin. ”Pendaftaran masih bisa dilakukan, Jumat (28//7) ini. Penutupan pendaftaran sampai, Sabtu (29/7) sore besok,” sebut Junaidi didampingi tim seleksi lainnya Musril, Benhur, Rusdi dan beberapa pengurus PSTS Tanjungpinang lainnya, Kamis (27/7) kemarin.

Baca Juga :  48 SSB Bersaing di Regional Sumbagut

Junaidi mengatakan, para pemain sepak bola usia muda yang mendaftar seleksi PSTS Tanjungpinang, harus membawa fotokopi akta kelahiran dan KTP, sebagai bukti pemain paling maksimal kelahiran 1 Januari 1994 (U-23). ”Pendaftaran dan pengambilan formulir di Kantor Redaksi Harian Tanjungpinang Pos, di komplek Pinlang Mas, Bintan Center, Batu Sembilan, Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Peserta yang ingin seleksi menjadi pemain PSTS Tanjungpinang, lanjut Junaidi, terbuka bagi siapa pun. Baik pemain asal Tanjungpinang, Bintan, maupun kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Seleksi dilaksanakan di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Minggu (30/7) pukul 14.00 sampai selesai. ”Saat mendaftar lampirkan akta kelahiran dan KTP. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor kontak 081276031986,” tutup Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here