PSTS Siap Hadapi Wali Kota Cup

0
700
Manajer PSTS M Nur Hakim mengamati pemain PSTS, saat ingin melakukan uji coba, baru-baru ini F-yendi/tanjungpinang pos

Sore Ini, Technical Meeting Peserta

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) telah siap menghadapi kompetisi open turnamen Wali Kota Cup 2017. PSTS dan 43 klub lainnya, akan mengikuti technical meeting, Rabu (4/10) siang ini. ”Tim sudah siap bertanding. 19 pemain sudah kami daftarkan ke panitia Wali Kota Cup 2017,” kata Junaidi, Selasa (3/10) kemarin.

Menurut Junaidi, pemain yang diturunkan PSTS untuk menghadapi Wali Kota Cup ini, kombinasi pemain senior, dengan pemain U-23 yang diturunkan pada Liga 3 Indonesia wilayah Kepri lalu. ”Kalau uji coba menghadapi 757 FC lalu, mayoritas pemain muda U-23. Kalau di Wali Kota Cup, kami turunkan senior dan tim U-23, ya fivety fivety,” sebut Junaidi.

Baca Juga :  Gubernur Optimis 757 Kepri Jaya Menang di Pekanbaru

Pada kesempatan lain, Ketua Askot PSSI Tanjungpinang RME Mansyur Razak mengatakan, technical meeting Wali Kota Cup dilaksanakan, Rabu (4/10) pukul 14.00. Tempatnya, dipindahkan ke Kantor BLK Batu Delapan.

”Sebelumnya, rencana technical meeting di Kantor Sekretariat Dispora Tanjungpinang. Karena banyak tim yang mendaftar, kita alihkan ke Kantor BLK,” tegas Mansyur Razak.

Hingga batas terakhir, Mansyur Razak menyebutkan, ada 44 tim yang mendaftar ke panitia penyelenggara, termasuk PSTS Tanjungpinang. Dari jumlah tim tersebut, kemungkinan kompetisi akan dilaksanakan dengan sistem gugur.

Baca Juga :  Fokus Akta, Silaturahmi PSTS Ditunda

”Tapi, kita lihat saat technical meeting nanti. Apakah semua tim yang mendaftar, ikut bertanding atau ada yang undur diri. Tapi, klub sangat antusias mengikuti open turnamen ini. Ada yang berasal dari Bintan, Lingga dan Karimun,” tambah Mansyur Razak.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here