PSTS Siap Sukseskan KLB Asprov

0
499
Teddy Jun Askara

TANUNGPINANG – KETUA Umum klub liga 3 Indonesia PSTS Tanjungpinang H Teddy Jun Askara menyatakan siap menyukseskan, penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk pemilihan Asosiasi Provinsi (Asprv) PSSI Kepri, Selasa (20/3) ini. Siapa pun yang terpilih, harus didukung bersama, untuk kemajuan sepak bola Kepri ke depan.

”Surat resmi dari PSSI Kepri, tentang pemberitahuan KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri ini, memang tidak ada kita terima. Tapi, kami dari PSTS Tanjungpinang siap menyukseskan KLB ini,” tegas H Teddy Jun Askara, Kamis (15/3) kemarin.

Baca Juga :  Diam-diam, Nurdin Melobi Indra Sjafri

Beberapa klub maupun Askab/Askot PSSI di Kepri, sudah menerima surat pemberitahuan pelaksanaan KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri. Pemberitahuan KLB itu dituangkan dalam surat nomor 03/ASPROV-PSSI/III/2018 tertanggal 6 Maret 2018, yang ditandatangani oleh Plt Ketua Asprov PSSI Kepri Johar Lin Eng.

”Ini baru surat pemberitahuan, bahwa KLB pemilihan ketua dan pengurus definitif Asprov PSSI Kepri, dilaksanakan tanggal 20 Maret 2018. Tapi, undangan resmi untuk pelaksanaan KLB, belum kita terima,” ujar Teddy Jun Askara yang biasa disapa TJA ini. ”Kita tunggu lah surat undangan KLB dari pihak penyelenggara,” sambung TJA.

Baca Juga :  Madrid Terjepit, City Melejit

Di pihak lain, Plt Ketua Asprov PSSI Kepri Johar Lin Eng mengatakan, dirinya akan mengadakan pertemuan dengan Plt Sekretaris Asprov PSSI Kepri Firsandi, Kamis (15/3) malam kemarin. Pertemuan di Jakarta itu, untuk membicarakan persiapan pelaksanaan KLB pemilihan Asprov PSSI Kepri. ”Hasil pertemuan dan sejauh mana persiapan KLB itu, akan saya informasikan, setelah jumpa Pak Firsandi,” kata Johar Lin Eng, saat dihubungi Tanjungpinang Pos.

Plt Sekretaris Asprov PSSI Kepri Firsandi membenarkan akan mengadakan pertemuan dengan Ketua Plt Asprov PSSI Kepri. ”Kebetulan saya ada dinas luar, jadi mau koordinasi dengan Pak Johar. Untuk KLB, kami akan sebarkan undang resmi kepada Askab dan Askot, serta klub. Termasuk untuk PSTS Tanjungpinang, akan kami berikan undangan resmi,” kata Firsandi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here