PSTS Tak Boleh Patah Semangat

0
365
Apri Sujadi

Stadion Bintan Selesai Tahun Ini

TANJUNGPINANG – BUPATI Bintan H Apri Sujadi optimis untuk penyelesaian pembangunan stadion utama Bintan, di Desa Busung, pada akhir tahun anggaran 2017 ini. H Apri Sujadi berpesan, agar klub PSTS Tanjungpinang juga optimis untuk memajukan prestasi sepak bola di Tanjungpinang ke depan. ”PSTS Tanjungpinang tak boleh patah semangat, hanya karena belum punya stadion. Secara bertahap, PSTS bisa lebih maju, jika semua warga dan pihak terkait saling membahu,” kata H Apri Sujadi, kemarin.

H Apri Sujadi merasa bangga, ketika pengamat maupun insan pecinta sepak bola di Bintan, peduli dengan program olahraga daerah, seperti pembangunan stadion sepak bola Bintan ini. Stadion berstandar nasional itu sengaja dibangun, agar prestasi cabang olahraga sepak bola Bintan maju. Terutama bagi pemain muda berbakat di masa sekarang.

Di Bintan, jelas H Apri Sujadi, ada klub PS Bintan yang masih berlaga di level Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, sama dengan PSTS Tanjungpinang. PS Bintan bisa maju, jika anak-anak Bintan serius untuk meningkatkan prestasinya. Justru itu, Pemkab Bintan membangun stadion utama Bintan, di Busung itu. Pemkab Bintan perlu dukungan dari warga dan semua pihak, agar program pembangunan stadion ini terwujud.

”Bantu kami, jika ada kendala, agar selesai tahun 2017 ini. Stadion Bintan, juga bisa mendorong peningkatan ekonomi masyarakat ke depan,” terang H Apri Sujadi. ”Ya, untuk PSTS Tanjungpinang, tetap lah semangat. Tak boleh patah semangat,” tuturnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here