PSTS Tak Boleh Remehkan PS Natuna

0
629
PSTS: Manajer tim PSTS Nur Hakim, pelatih Junaidi dan ofisial serta pemain mendengarkan arahan pelatih. f-zakmi/tanjungpinang pos

Pasang Target Lolos Liga III Wilayah Kepri

Tak mau terlena dengan kemenangan laga pertama kontra Kepri United, skuat PSTS langsung fokus untuk menghadapi laga kedua kontra PS Natuna, hari ini, Selasa (29/8) di lapangan Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam pada pukul 14.45. Laga ini, lanjutan Liga III Wilayah Provinsi Kepri.

TANJUNGPINANG – PSTS dipastikan tampil menyerang, saat menghadapi PS Natuna. Tim asuhan Junaidi ini, ingin meraih nilai penuh di grup B. Pertandingan laga perdana, PSTS unggul 2-1 atas Kepri United, Minggu (27/8). Bila, PSTS menang atas PS Natuna, otomatis PSTS lolos ke final. Menanggapi situasi itu, pelatih PS Natuna, Deby siap meladeni serangan PSTS. PS Natuna pun bertekad meraih kemenangan perdana di Liga III. ”Target kami datang ke Batam dari Natuna untuk menang lawan PSTS. Meskipun kami masih buta kekuatan PSTS,” kata Deby, kemarin.

Skuat PS Natuna, masih mengalami masalah fisik. Ia baru tiba di Tanjungpinang, Minggu (27/8) pukul 21.00. Setelah menempuh perjalanan 22 jam menggunakan KM Bukit Raya. Senin, siang langsung berangkat lagi ke Batam. ”Pemain kita terkuras fisiknya di dalam perjalanan dari Natuna ke Tanjungpinan dan ke Batam lagi. Tapi, bukan alasan untuk tidak bermain maksimal,” katanya.

Skuat yang dibentuk Deby, tergolong singkat. Persiapanpun tak maksimal. Ia melihat kompetisi Liga III Wilayah Kepri terburu-buru. ”Pemain kami ada yang alumni SSB. Ada dari anak pulau,” jelasnya.

Kata Deby, ia belum memastikan formasi di lapangan. Apakah 4-4-2, tapi ia sudah memiliki strategi untuk, bermain agresif. Tim yang sudah dibentuk, memiliki skill individu cukup baik. ”Empat pemain, kita harapkan bisa mengempur pertahanan PSTS. Tapi, kita yakin, PSTS ini juga mengeluarkan strategi terbaiknya,” prediksinya.

Sementara itu, pelatih PSTS, Junaidi, tetap optimis bisa meraih poin penuh di laga kedua. Meskipun, informasi yang ia terima, pemain PS Natuna memiliki pemain yang agresif dan menyerah. ”Kita siap bermain maksimal. Kita lihat di lapangan, bisa saja formasi kita pakai 4-4-2, kita lihat di lapangan,” kata dia.

Setelah unggul 2-1 laga perdana, skuat PSTS mulai percaya diri. Bermain di Liga III pasang target menang. Seluruh pemain dalam kondisi fit. Junaidi sudah memerintahkan kepada pemain, jangan menganggap remeh lawan. Siapapun lawan, harus diwaspadai. Skuat PS Natuna datang ke Batam, juga memiliki target menang. ”Kita minta pemain kita kompak di lapangan,” tegasnya.(ABAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here