PSTS Tak Punya Beban

0
587
LELAH: Pemain PSTS Tanjungpinang kelelahan, saat mengalahkan Yuwin Remaja, pada laga semifinal, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Minggu (22/10) sore lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PSTS Tanjungpinang kembali akan bermain lepas tanpa beban, saat menghadapi YSK 757 Kepri, pada laga puncak open turnamen Wali Kota Cup 2017, Rabu (25/10) besok. Justru, pemain tim binaan Teddy Jun Askara (TJA) ini akan termotivasi, saat menghadapi sejumlah pemain eks-Liga 2 Indonesia 757 Kepri Jaya FC, di tim lawan.

Usai menjalani laga semifinal menghadapi Yuwin Remaja, beberapa pemain PSTS Tanjungpinang mengalami cedera ringan. Namun, kondisi pemain dipastikan pulih, pada saat menjalani pertandingan final, besok sore. ”Pemain kita siap turun, full tim,” kata Junaidi, Ketua Harian PSTS Tanjungpinang, Senin (23/10).

Untuk menghadapi partai final, Junaidi belum menentukan nama pemain di daftar line-up. Saat ini, tim official PSTS masih mempelajari kekuatan YSK 757 Kepri, dari beberapa pertandingan sebelumnya. Bagi Junaidi dan pengurus PSTS Tanjungpinang, menghadapi YSK 757 Kepri, sama dengan menghadapi tim di liga profesional Indonesia.

”Separuh dari pemain YSK 757 Kepri, adalah mantan pemain 757 Kepri Jaya FC, yang bertanding di Liga 2 Indonesia lalu. Sedangkan PSTS Tanjungpinang, adalah finalis Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Kami sangat tertantang, termotivasi dan optimis bisa hadapinya,” tutur Junaidi.

”Makanya, PSTS akan bermain lepas dan tak punya beban,” sambungnya.

Junaidi meminta agar pemain PSTS bermain sebaik mungkin, untuk menghibur masyarakat Tanjungpinang, dan pecinta sepak bola di Provinsi Kepri pada umumnya. Justru itu, PSTS Tanjungpinang mohon doa restu dari masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, saat bertanding di partai final, besok.

”Kami sangat berterima kasih atas dukungan pengurus PSTS dan suporter, sampai PSTS berada di partai final. Kami berterima kasih juga kepada panitia Wali Kota Cup, dan Pak Gubernur Kepri atas kepeduliannya untuk memajukan sepak bola di Kepri,” ujar Junaidi.

”Dari kompetisi yang mulai bangkit sekarang, semoga sepak bola Kepri lebih maju ke depannya. Dan kita punya tim yang tangguh di kancah nasional,” tambah Junaidi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here