PSTS Tanjungpinang dan PS Bintan Mendaftar

0
299
TIGA pemain U16 PPLP Kepri menghadapi pergerakan winger klub liga 3 dari 757 Kepri Jaya FC, pada laga uji coba di stadion Citramas, Batam, Jumat sore lalu. F-yendi/tanjungpinang pos

757 Kepri Jaya FC Optimis Hadapi Liga 3 Kepri

Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) dan PS Bintan, akhirnya mendaftar sebagai peserta kompetisi Liga 3 putaran Provinsi Kepri, pada menit-menit terakhir (last minutes), Kamis (15/8) malam lalu. Tim 757 Kepri Jaya FC optimis di liga 3 musim 2019 ini.

TANJUNGPINANG – ASPROV PSSI Kepri menerima formulir pendaftaran PSTS Tanjungpinang, Kamis malam, sekitar pukul 21.00. Formulir pendaftaran diserahkan oleh Zakmi selalu Sekum PSTS Tanjungpinang. Sedangkan formulir pendaftaran dari PS Bintan, diterima sekitar pukul 23.43, dari manajer Arief Sumarsono.

”PSTS dan PS Bintan mendaftar di last minutes, pada hari Kamis (15/8) malam, sebagai batas terakhir pendaftaran tim. Dengan demikian, ada 8 klub yang siap berlaga di Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri nanti,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Jumat lalu.

Sebelum PSTS dan PS Bintan mendaftar, jelas Maifrizon, klub yang sudah mendaftar itu antara lain 757 Kepri Jaya FC, PS Batam, PS Putra Kundur, Putra Karimun Perkasa FC, Bintan Muda (Bintan) dan PSTK Tanjungpinang dan PSTS Tanjungpinang.

”Entry by name (nama pemain) masing-masing klub, paling lambat diserahkan, Kamis (22/8) nanti. Sedangkan MCM dilaksanakan, Jumat (23/8) ini,” tegasnya.

Untuk jadwal pertandingan, lanjut Maifrizon, ada sedikit perubahan. Pertandingan tetap dimulai, Minggu (25/8) ini. Tapi, kejuaraan akan diperpanjang, sampai dengan 2 September, pekan mendatang. Juara pertama akan diberikan hadiah Rp30 juta, juara kedua Rp15 juta, dipotong pajak.

”Juara ketiga dan keempat, tidak dipertandingkan. Karena, kita hanya mengambil satu klub, untuk mewakili Kepri di putaran regional,” jelas Maifrizon.

757 Kepri Jaya
Menjelang kompetisi Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri digulir, tim 757 Kepri Jaya FC sudah beberapa kali melakukan uji coba. Jumat (16/8) lalu, tim 757 Kepri Jaya FC menang 3-1 atas tim U16 PPLP Kepri, pada laga uji coba di lapangan Citramas, Batam.

”Kami optimis menghadapi kejuaraan Liga 3 2019 putaran Provinsi Kepri ini. Target kami lolos ke Liga 2,” kata Ihsan, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here