PSTS Tanjungpinang Masuk Daftar Linus

0
906
LATIHAN: Anak Bintan semangat berlatih sepak bola, meski minim fasilitas.F-yendi/tanjungpinangpos

Asprov Kirim Berkas Pendaftaran Liga 3

TANJUNGPINANG – ASPROV PSSI Kepri telah mengirim berkas pendaftaran peserta Liga 3 Indonesia, atau liga nusantara (linus) wilayah Kepri, kepada masing-masing klub dan askab/askot, Senin (24/7) kemarin. Dalam surat Asprov PSSI Kepri itu, tim PSTS Tanjungpinang masuk daftar sebagai peserta linus, tahun 2017 ini. Ketua Asprov PSSI Kepri Marzuki menyampaikan, surat pemberitahuan untuk pendaftaran Liga 3 Indonesia wilayah Kepri itu, dikirim via email masing-masing klub, askab dan askot PSSI di kabupaten/kota. Surat itu sekaligus pemberitahuan dan berkas formulir pendaftaran untuk ajang kompetisi Suratin tahun 2017 Asprov PSSI Kepri.

Baca Juga :  Caketum KONI Kepri Hadiri Raker Perpani

Dalam surat tersebut juga ditegaskan, setiap klub yang terdaftar di PSSI maupun di Asosiasi PSSI Kepri mesti ikut bertanding di tingkat provinsi dengan ketentuan atau persyaratan yang berlaku. Surat Asprov PSSI Kepri itu ditujukan kepada PS Kota Batam, PS Kota Tanjungpinang, PS Citra Mas, PS Bintan, Persedas Lingga, PS Karimun, PSTS Tanjungpinang, Erdeka Muda Batam, YSK 757 Karimun dan Putra Kundur.

Selain itu, klub yang masuk dalam daftar Liga 3 wilayah Kepri itu adalah calon peserta PSSI seperti PS Anambas, PSP Natuna, Karimun Jaya, Kepri United, Sri Wijaya FC dan Gelora Kundur. ”Surat sudah dikirim oleh Sekum Asprov PSSI Kepri Firsandi, via email. Surat pendaftaran itu ditujukan untuk semua klub, dan Askab/Askot PSSI di Kepri,” jelasnya, Senin (24/7) kemarin.

Baca Juga :  Gubernur Cup Siap Digelar

Selain nama-nama klub, Marzuki mengatakan, konfirmasi pendaftaran klub untuk Liga 3 Indonesia wilayah Kepri ditutup sampai 7 Agustus 2017 ini. Jumlah pemain yang didaftarkan minimal 18 orang, maksimal 25 pemain. Jumlah ofisial maksimal 7 orang. Sedangkan persyaratan pemain untuk Liga 3 (Linus), kelahiran 1 Januari 1994 (U-23) dan maksimal 5 (lima) pemain kelahiran 1 Januari 1987 (U-30). ”PSTS Tanjungpinang masuk daftar juga di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri ini,” tambah Marzuki.(YUSFREYENDI) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here