PSTS Tatap Liga Kepri

0
811
DIHADANG LAWAN: Pemain PSTS Tanjungpinang dihadang pemain lawan dari PS Bintan, pada laga final Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis lalu. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) sudah melupakan kegagalan di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Kini, PSTS Tanjungpinang sedang menatap persiapan ajang Liga Kepri. Ketua Harian II PSTS Tanjungpinang Seviandy Bakar menyampaikan, kepengurusan PSTS sudah mengevaluasi beberapa hal teknis, bagaimana penampilan di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, lalu.

Segala kekurangan tim dalam bertanding, seperti kualitas pemain maupun serangan itu, akan menjadi perhatian khusus saat latihan nanti. ”Sekarang kita fokus untuk menatap kompetisi ke depan. Seperti kompetisi bergengsi Liga Kepri, yang akan dilaksanakan oleh Pemprov Kepri. Kita belum tahu, kapan program Liga Kepri itu berjalan. Apakah menjelang akhir tahun ini, atau awal tahun depan,” kata Seviandy Bakar, kemarin.

Baca Juga :  Jaga Fisik dan Feeling Ball

Ajang kompetisi Liga Kepri yang diwacanakan sekarang, jelas Seviandy, bakal diikuti oleh tim atau klub-klub yang memiliki nama besar. Tapi, klub ini resmi dan memiliki AD/ART, serta pemain yang permanen. Kompetisi bergengsi ini merupakan program Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, dalam upaya meningkatkan prestasi sepak bola daerah. ”Seperti itu yang kami dapatkan dari teman-teman di Pemprov Kepri,” jelasnya.

Selain Liga Kepri, ajang turnamen sepak bola bergengsi yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini, antara lain Wali Kota Cup 2017. Kompetisi ini disejalankan dengan beberapa cabang olahraga lainnya, yang diselenggarakan oleh Pemko Tanjungpinang. ”Pemain PSTS juga bakal dipersiapkan, untuk menghadapi Wali Kota Cup 2017,” tambah Sevi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here