PSTS Tekuk Tuan Rumah

0
833
MENANG: Pemain PSTS rayakan kemenangan, usai tekuk Kepri United, skor 2-1 di Stadion Temenggung Abdul Jamal.f-Zakmi/Tanjungpinang pos

Pasang Target Lolos Liga III Wilayah Kepri

BATAM – Tim sepak bola PSTS tekuk tuan rumah, Kepri United dengan skor 2-1, di laga Liga III Wilayah Kepri di Stadion Temengungg Abdul Jamal, Batam Minggu (27/8). Pertandingan berlangsung alot. Kepri United yang tampil dengan kostum putih-putih sempat, sejak awal permainan, keteteran di babak pertama. Hanya saja serangan bertubi-tubi tim PSTS baru membuahkan hasil di menit ke-30 melalui tendangan keras strikernya, Rambe (10). Sampai turun minum skor sementara 1-0 untuk PSTS. Tim PSTS yang tampil dengan kostum merah-merah menerapkan pola umpan-umpan pendek yang cepat.

Baca Juga :  Besok, KP Buka Pendaftaran Bakal Calon

Sekali-kali membuat pertahanan Kepri United, jantungan. Di babak kedua, PSTIS banyak melakukan pergantian pemain hingga banyak mengubah ritme permainan. Meski, tim PSTS lebih banyak menguasai bola dengan banyak peluang gol, namun serangan balik Kepri United membuat skor imbang 1-1 di menit ke-70.

Skor imbang 1-1 membuat tempo pertandingan yang dipimpin wasit Arif ini berlangsung cepat dan keras. PSTS memastikan kemenangan di menit ke 88 lewat tendangan Bakri (18). Hingga kedudukan pertandingan 2 kali 45 menit di Stadion Temenggung Abdul berakhir 2-1 untuk PSTS. Sebelumnya, PS Bintan unggul 4- atas Persedes, Sabtu (26/8) di lapangan yang sama.

Baca Juga :  KCL FC Nyaris Tumbang Hadapi Jaya Raya

PSTS kembali akan menjamu tim PS Natuna, besok, Selasa (29/8). Pelatih PSTS Junaidi, berterima kasih kepada pemain, sudah memberikan yang terbaik. ”Formasi kita 4-4-2, cukup mampu. Kita akan bekerja keras lagi, menjamu Natuna, besok Selasa,” tegasnya. Keunggulan PSTIS di laga pertama, karena instruksi, tetap menyerang di patuhi pemain. ”Untuk menjamu Natuna, sudah kita siapkan strategi baru. Karena, kekuatan lawan, belum kita tahun,” tegasnya.

Tugas permaian PSTS belum selesai. Masih ada dua kali pertandingan lagi, bila ini lolos. Lawan PS Natuna, ia tetap menerapkan pola menyerang. Formasinya, 4-4-2. ”Kita minta doa restu dari masyarakat Kota Tanjungpinang,” tegasnya. Manajer tim PSTSS, Nur Hakim bersyukur bisa menang. ”Masih ada pertandingkan selanjutnya. Kita akan jamu Natuna lagi,” bebernya.(ZAKMI-ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here