PSTS Terima Niat Gubernur

0
891
LINE-UP: Pemain line-up PSTS Tanjungpinang berfoto pada laga Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, baru-baru ini. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PERKUMPULAN Sepakbola Tanjungpinang Sekitarnya (PSTS) menerima niat baik Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, untuk melaksanakan laga persahabatan antara PSTS dengan YSK 757. Jadwal dan tempat pertandingan PSTS binaan Teddy Jun Askara (TJA) dengan YSK 757 milik H Nurdin Basirun ini, belum ditetapkan.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menyampaikan, secara pribadi, pihak manajemen Yayasan Sepakbola Karimun (YSK) 757 sudah menghubungi dirinya. Bahkan, Gubernur Kepri sudah menyampaikan keinginan laga persahabatan ini kepada pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi. ”Sewaktu manajemen YSK 757 menghubungi saya, kita arahkan langsung menghubungi Pak Rida K Liamsi selaku pembina PSTS, atau Pak TJA selaku Ketua Umum. Mungkin Pak Gubernur sudah menghubungi Pak Rida,” ujar Junaidi, kemarin.

Baca Juga :  Bangun Stadion, Dispora Ajukan Rp20 M

Pada prinsipnya, lanjut Junaidi, keinginan atau niat Gubernur Kepri selaku pembina tim sepak bola YSK 757 untuk mengadakan uji tanding itu, diterima oleh manajemen PSTS Tanjungpinang. ”Pak pembina PSTS Tanjungpinang, sudah meminta pengurus untuk menindaklanjuti keinginan Pak Gubernur itu,” tambahnya.

Selanjutnya, Junaidi mengatakan, PSTS segera mengumpulkan kembali beberapa pemain PSTS yang berlaga di Liga 3 Indonesia wilayah Kepri, akhir bulan lalu. Karena, sebagian pemain ada yang sedang membela klub asalnya. ”Untuk waktu dan tempat, kita koordinasikan dengan pihak YSK 757. Apakah dilaksanakan di Batam, Tanjungpinang atau Karimun? Kita lihat nanti lah,” kata Junaidi.

Baca Juga :  Batam United Terbaik di Trofeo Allstar

Pembina PSTS Tanjungpinang Rida K Liamsi membenarkan, ada rencana pertandingan persahabatan antara PSTS dengan YSK 757. Tim yang diusulkan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dengan PSTS itu, bukan klub 757 Kepri Jaya FC yang berlaga di Liga 2 Indonesia. ”Kalau bukan 757 Kepri Jaya FC, ya kita siapkan tim PSTS yang eks Liga 3 Indonesia wilayah Kepri lalu. Ya, kita follow-upi lah, keinginan Pak Gubernur Kepri ini,” sebut Rida K Liamsi.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here