PSTS Terpaksa Pinjam Lapangan SMKN 3

0
479
Seviandy Bakar

PINANG – PSTS Tanjungpinang terpaksa ingin meminjam lapangan SMK Negeri 3 Tanjungpinang, untuk menjalani latihan rutin, persiapan Liga 3 Indonesia wilayah Kepri. Karena, kualitas pemain harus dimatangkan lagi. Ketua II PSTS Tanjungpinang Seviandy Bakar menjelaskan, ada 17 pemain U-23 yang dipanggil untuk persiapan skuat PSTS di Liga 3 Indonesia atau liga nusantara wilayah Kepri nanti.

17 nama pemain itu, merupakan hasil penilaian pelatih Danang dan asisten Yanto. ”Dari hasil penilaian tim seleksi dan pelatih, kualitas pemain yang direkrut itu harus ditingkatkan lagi. Justru itu, jadwal latihan harus diperbanyak. Bisa saja lima kali dalam seminggu,” kata Seviandy, didampingi Komite Keuangan PSTS Musril, kemarin. ”Kita sudah koordinasi juga dengan ketua umum dan ketua harian, dan beberapa pengurus lain,” sambungnya.

Untuk melaksanakan latihan dengan durasi padat, Seviandy mengatakan, harus ada beberapa tempat atau lapangan alternatif yang digunakan. Selain lapangan stadion Sulaiman Abdullah dan lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, mesti dicari lapangan lain. ”Terpaksa kita pinjam lapangan STM (SMKN 3) di Kampung Bulang. Kami akan koordinasikan dengan kepala sekolah SMKN 3. Ya, kita berharap, bisa dipakai lapangan SMKN 3 itu. Setelah lapangan sudah oke, baru kita jadwalkan latihan,” ujarnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here