PSTS Vs Rasa Sayang, Perang Pengalaman

0
642
BERDOA: Pelatih Junaidi dan pemain PSTS berdoa sebelum bertanding, saat mengalahkan Daris FC pada laga sistem gugur, lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – LAGA menarik PSTS Tanjungpinang dengan Rasa Sayang Bintan bakal terjadi, pada penyisihan pool B open turnamen Wali Kota Cup, di lapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Rabu (18/10) siang ini. Dua tim yang belum pernah bertemu ini akan perang pengalaman, saat berduel di lapangan hijau nanti.

Rasa Sayang merupakan klub lawas yang pernah merajai di setiap kompetisi di Pulau Bintan, beberapa tahun lalu. Tim asal Kijang ini memiliki sejumlah pemain profesional dan berpengalaman. Setelah vakum hampir sepuluh tahun, kini muncul lagi. Setelah menyingkirkan Harkam FC, tim Rasa Sayang akan menghadapi PSTS Tanjungpinang, pada laga perdana penyisihan pool B, siang nanti.

Baca Juga :  Tim Singkep dan PSTK Ke 8 Besar

Saat berlaga sore nanti, tim Rasa Sayang bakal menurunkan pemain senior Enno dan Enal. Untuk barisan depan, Rasa Sayang akan menurunkan striker Bakri, yang sebelumnya memperkuat skuat Liga 3 PSTS Tanjungpinang.

Di kubu tim warga Tanjungpinang dan sekitarnya, PSTS juga bakal menurunkan kombinasi pemain senior dan junior. Yance, Yatna dan Tafrizal sebagai pemain senior berpengalaman, bakal menjadi motor untuk mendorong serangan bagi pemain junior PSTS. Begitu juga dengan Susanto, di bawah mistar. Kiper berpengalaman ini menjadi kunci untuk mengamankan jaring gawang PSTS, agar tidak dijebol tim lawan.

Baca Juga :  Dharez FC Tahan Langkah KCL FC

”PSTS versus Rasa Sayang, ini menjadi perang pengalaman para pemain. Kita berharap doa dan dukungan dari warga Tanjungpinang, agar PSTS tetap mampu menghadapi tim Rasa Sayang, Rabu siang nanti,” kata Teddy Jun Askara, Ketua Umum PSTS Tanjungpinang, Selasa (17/10) kemarin. As Hitam akan berlaga dengan tuan rumah Yuwin Remaja.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here