PSTS Waspadai Serangan Balik Indra Sakti

0
519

TANJUNGPINANG – PERSATUAN Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) akan menghadapi tim unggulan PS Indra Sakti, pada putaran kedua kualifikasi grup E open turnamen PSTK Cup 2017, Sabtu (22/4) sore ini. Pelatih PSTS Junadi akan mewaspadai serangan balik pemain Indra Sakti.

”Kami sudah melihat permainan PS Indra Sakti, saat bertanding di putaran pertama, pekan lalu. Mereka mayoritas pemain muda dan memiliki kecepatan, dalam menyerang. Yang berbahaya itu, serangan balik pemain Indra Sakti, ini yang kami waspadai,” ujar Junaidi, sehari sebelum bertanding, Jumat (21/4) kemarin.

Mewaspadai serangan balik, menurut Junaidi, bukan berarti kekhawatiran yang berlebihan. PSTS Tanjungpinang, tetap akan menghadapi dengan maksimal. Karena, Indra Sakti juga bagian dari klub yang bakal dilirik PSTS, untuk persiapan Liga Nusantara nanti.

”Kami selalu memperhatikan pemain muda di ajang PSTK Cup ini. Di pertandingan nanti, kami akan berusaha maksimal. Meski sebagian pemain PSTS sudah berusia di atas 38 tahun,” ujar Junaidi. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here