PT Angkasa Pura Bagikan Kaki Palsu

0
521
Wandi Anhar memasangkan kaki palsu ke Ibu Catur, penerima kaki palsu dari PT Angkasa Pura II kerjasama dengan Yayasan Kick Andy, kemarin. f-abas/tanjungpinang pos

Gedung Serbaguna ”Green Salam” juga Diresmikan

TANJUNGPINANG – Vice President of CSR PT. Angkasa Pura II Wandi Anhar dampingi Penjab Wali Kota Tanjungpinang, membagikan kaki palsu kepada penyandang disabilitas di Tanjungpinang. Mereka juga meresmikan gedung serbaguna ”Green Salam”. Pembagian kaki palsu dan peresmian gedung serbaguna Green Salam, berlangsung di Jalan Salam Batu Delapan, Kamis (1/3).

Usai menerima kaki palsu, Suanto dan ibu Catur tidak dapat menyembunyikan perasaan gembira setelah bisa berjalan normal tanpa tongkat lagi. Kaki palsu pemberian dari PT Angkasa Pura II Tanjungpinang bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy.

Ibu Catur sejak lahir ia sudah mengalami cacat kakinya sebelah kiri. Sedangkan Suanto, dia terpaksa memotong kaki kananya karena kecelakaan lalulintas. ”Alhamdulillah kalau memakai kaki palsu ini terasa seperti orang normal tidak memakai tongkat lagi. Terima kasih PT Angkasa Pura, terima kasih Metro Tv,” tegas ibu Catur.

Wandi Anhar terharu melihat masih banyak warga Indonesia yang membutuhkan kaki palsu. ”Saya menanggis melihat saudara saya di Aceh saat saya membagikan kaki palsu kemarin. Kenapa bukan dari dulu kita melakukan ini,” tegasnya.

”Tetapi selepas ini saya boleh meringankan beban mereka dan mampu untuk bangun serta berjalan sendiri,” katanya.

Ia juga minta agar gedung yang diresmikan dan telah dibangun oleh PT Angkasa Pura II Tanjungpinang melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2017 tetap dirawat dengan baik. Hingga tahun 2018 PT Angkasa Pura II Tanjungpinang telah menyalurkan kredit lunak kepada pelaku usaha sebesar Rp 8 miliar lebih.

Tahun ini ada lagi dana kredit lunak untuk pelaku usaha sebesar Rp 1 miliar. ”Saya sudah berbincanb-bincang dengan Pak Wako, nanti kita minta dana pemeliharan gedung untuk masyarakat dianggarkan oleh pemerintah daerah,” tegasnya. (bas) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here