PT Angkasa Pura II Gelar Monitoring Lebaran

0
560
PT Angkasa Pura II Tanjungpinang menggelar apel gabungan TNI dan Polri untuk monitoring angkutan lebaran memotoring, Kamis (7/6). f-RAYMON/TANJUNGPINANG POS

Jelang lebaran Idul Fitri, PT Angkasa Pura II Tanjungpinang menggelar apel gabungan TNI Polri untuk persiapan monitoring angkutan lebaran tahun 2018 1439 H di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kamis (7/6). Apel ini dihadiri petinggi TNI dan Polri yang ada di Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Kegiatan apel dipimpin oleh Avsec Zaini Ahmad. Pesertanya, stakeholder yang ada di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, termasuk TNI dan Polri.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Tanjungpinang Hotasi Manalu mengatakan, bahwa PT Angkasa Pura sebagai penyedia fasilitas transportasi udara, turut serta mendukung jalannya pengamanan angkutan lebaran tahun 2018.

”Mengingatkan pentingnya 3S1C atau safety, security, service, dan compliance dalam kegiatan pengamanan sehingga menciptakan rasa aman kepada masyarakat yang mengunakan fasilitas bandara,” katanya.

Hotasi menyebutkan, kepada para petugas pengamanan maupun pelayanan agar melakukan tugas layanan secara maksimal agar penyelengaraan arus mudik lebaran nantinya dapat di laksanakan dengan aman lancar dan terkendali. ”Dengan apel tersebut akan meningkatkan koordinasi antar instansi dengan baik,” sebutnya.

Lanjutnya, saling mengetahui tugas dan peran masing-masing, sehingga terciptanya situasi yang kondusif, aman, lancar dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik di Bandara Raja Haji Fisabilillah. ”Kita sudah siap mengantisipasi lonjakan,” tegasnya, kemarin.

Sambung dia, antisipasinya baik penumpang dari segi pelayanan dan pengamanan dengan didirikannya pos pelayanan bekerjasama dengan pihak terkait,” ujarnya. Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Henoch Nasarius Virzawan, Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Lek Wardoyo, Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah Iptu Effendi, Kanit Sabhara Ipda Raja Vindho beserta anggota, Kepala BMKG Tanjungpinang Bapak Dira Utama, Kadis Kesehatan Pelabuhan, Para Kadin Bandara Raja Haji Fisabilillah, Para Pimpinan Maskapai di Bandara Raja Haji Fisabilillah. (RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here