PT Bintan Onbes Resort Santuni Lansia di Rumah Bahagia Kawal

0
88
MANAGER HRD PT Bintan Onbes Resort Sina dan jajaran manajemen serta karyawan berfoto bersama lansia penghuni Rumah Bahagia Kawal, usai menyerahkan sembako. f-yendi/tanjungpinang pos

KAWAL – PT Bintan Onbes Resort menyantuni lansia penghuni panti jompo di Rumah Bahagia, Kelurahan Kawal, baru-baru ini. Santunan yang diserahkan perusahaan pengelola Bintan Agro Beach Resot Km 36 pantai Trikora ini, berupa makanan sehat dan paket sembako.

Santunan tersebut diserahkan Sina selaku Manager HRD dan sejumlah karyawan PT Bintan Onbes Resort, kepada lansia dan pengurus Rumah Bahagia Kawal. Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Kijang, terutama bagi lansia di panji jompo Rumah Bahagia.

”Di bulan Ramadan ini, kita saling berbagi kasih. Kami dari perusahaan punya tanggung jawab juga untuk memperhatikan kesejahteraan para warga kurang mampu. Apalagi ibu-ibu lansia di Rumah Bahagia ini, mereka perlu uluran tangan,” kata Sina mewakili manajemen perusahaan.

”Dengan sembako yang kami berikan ini, semoga bisa bermanfaat dan meringankan keperluan sehari-hari bagi penghuni Rumah Bahagia ini,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here