PT Megatama Pinang Abadi Bagikan 1.600 Paket Sembako

0
133
Warga Pulau Dompak usai menerima bantuan sembako dari PT Megatama Pinang Abadi, kemarin. f-SUHARDI/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PT. Megatama Pinang Abadi membagikan 1.600 paket sembako bagi warga masyarakat kurang mampu secara gratis. Untuk penyerahan perdana dilakukan Penjab Wali Kota Tanjungpinang didampingi Sekda Tanjungpinang dan manajemen PT Megatama Pinang Abadi di Kantor Lurah Dompak, Kamis (24/5).

Satu paket sembako isinya, 1 liter minyak goreng, beras, susu, teh, kopi, sirup, telur.

Raja Ariza mengucapkan terima kasih kepada PT Megatama Pinang Abadi yang telah membantu pemerintah dalam menyalurkan paket sembako untuk masyarakat Tanjungpinang.

”Terima kasih kepada PT. Megatama Pinang Abadi dan kita doakan bersama agar dapat jaya dan berkembang terus, sehingga untuk kedepannya nanti PT. Megatama Pinang Abadi dapat memberikan bantuan lainnya kepada masyarakat Dompak, khususnya dan masyarakat Tanjungpinang pada umumnya,” ungkapnya.

Sambung Raja Ariza melanjutkan, ia bersyukur karena ada perusahaan di Kota Tanjungpinang yang telah memberi perhatian melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

”Alhmdulillah pada bulan suci Ramadan ini saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Megatama Pinang Abadi melalui program CSR sebagai bentuk perhatian sebuah perusahaan kepada masyarakat sekitar. Sekali lagi kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih,” lanjut Ariza.

Ariza juga menyampaikan, Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Sosial juga akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kota Tanjungpinang yang terdata dalam Basis Data Terpadu (BDT) dan masyarakat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

”Insya Allah dalam waktu dekat, Pemko akan memberikan juga bantuan sembako sebanyak 12.000 paket yang terdiri dari gula, tepung, mentega, minyak goreng dan sirup. Jadwal sudah ditentukan, semoga dapat bermanfaat untuk membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi Idul Fitri mendatang,” tutupnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here