PT MTI Pasok 20 Ribu Sak Semen

0
377
FOTO BERSAMA: Jajaran PT MTI foto bersama 8 setelah meninjau proses pengiriman 20 ribu sak Semen dari Tanjung Priok ke Natuna, kemarin. f-ISTIMEWA

NATUNA – PIHAK perusahaan segera pasok 20 ribu sak semen, untuk kebutuhan pembangunan di Natuna. Marketing Support PT MTI Lisma mengatakan, mengantisipasi tingginya permintaan akan kebutuhan semen di Natuna, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mendatangkan 20 ribu sak semen sebagai langkah antisipasi kebutuhan untuk pembangunan.

Semen tersebut akan tiba menggunakan transportasi Kapal Tol Laut yang berlabuh di Pelabuhan Selat Lampa. ”Jika tidak ada halangan Sabtu (9/9), semen sudah tiba. Para pengusaha bisa langsung ambil di pelabuhan, dengan harga yang sudah ditetapkan,” kata Lisma di Ranai, Kamis (7/9).

Banyaknya pekerjaan konstruksi di Natuna, membuat pasokan semen di toko material mengalami kekosongan. Oleh karena itu, sebagai mitra pemerintah PT MTI yang bergerak di bidang logistik siap menyuplai permintaan masyarakat akan kebutuhan semen. ”Dalam pekan ini, kita sudah menjual 10 ribu sak semen untuk didistribusikan ke pulau-pulau,” ungkapnya.

Adapun merek semen yang datang yakni semen padang. Dimana perusahaan tersebut sudah melakukan kerja sama dengan PT MTI dan BUMN. ”Saat ini hanya semen padang, sebab sudah ada kerja sama,” tutupnya. Pihaknya juga mendatangkan jenis kebutuhan pokok seperti beras, gula, tepung, mie serta bahan pokok lainnya.(HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here