Puasa, Deby Ingatkan Asupan Gizi Anak dan Keluarga

0
55
KETUA PKK Bintan Hj Deby Maryanti bersama ibu rumah tangga, berdiskusi tentang asupan gizi bagi anak. F-ISTIMEWA

KIJANG – Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti Apri mengadakan senam sehat bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi, Ikatan Pemuda/i Kampung Beringin Indah Suka Maju (Ikabisma) dan masyarakat Bintan Timur, baru-baru ini.

Dalam kegiatan ini, Ketua PKK mengingatkan agar kader PKK dan ibu rumah tangga, memperhatikan asupan gizi anak serta keluarganya, selama menunaikan ibadah puasa Ramadan.

”Kita kan terkadang sering sesukanya, ketika ingin berbuka puasa. Apalagi melihat makanan dan minuman takjil yang banyak, semua mau dilahap. Sehingga lupa dengan asupan gizi untuk anak dan keluarga. Tolong perhatikan asupan gizi ini,” ungkap Deby di galeri Dekranasda Bintan, usai senam sehat bersama di RW024, Kelurahan Kijang Kota, kemarin.

Imbauan tersebut ditujukan Hj Deby Maryanti Apri kepada seluruh masyarakat Bintan. Dengan harapan, masyarakat dapat memahami dan sadar akan pentingnya asupan bergizi, dan seimbang untuk anak-anak dan keluarga.

”Mau yang sesuai selera sih boleh saja. Tapi perlu diperhatikan nilai gizi dan keseimbangannya. Apalagi untuk anak-anak yang baru belajar puasa. Kita didik mereka untuk beribadah, kita jaga juga kesehatan mereka,” tutupnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here