Puasa Ramadan, Empat Remaja Malah Ngelem

0
134
BHABINKAMTIBMAS memberikan pembinaan kepada tiga remaja yang diamankan akibat ngelem.

TANJUNGUBAN – Sebanyak 4 remaja tertangkap sedang ngelem di Pantai Pulau Putus, Kampung Sekera, Kelurahan Tanjunguban Utara, Rabu (6/5) sore. Mirisnya, saat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa, remaja ini malah tak berpuasa.

Pesta ’ngelem’ berakhir setelah pihak RT dan pemuda setempat memergoki para remaja tersebut. Saat digerebek, seorang remaja justru kabur meninggalkan 3 rekannya yang terlanjur tidak bisa melarikan diri akibat’ngeplay’ (mabuk).

Di lokasi tempat 3 remaja itu diamankan, terdapat belasan kaleng lem aibon yang terbungkus
kantong plastik bening. Setiap kantong berisi 1 kaleng lem yang diduga menjadi alat untuk menghisap aroma lem, yang dapat membuat mabuk.

Baca Juga :  Danlanud RHF Hadiri Latihan SAR Koarmada I

”Pak RT dan pemuda sudah curiga, jadi dipantau dan diamankan. Mereka remaja semua,” kata Kamariah warga Sekera. Ia mengatakan, setelah diamankan dan diceramahi RT dan pemuda, lantas ketiga remaja diserahkan ke Bhabinkamtibnas Tanjunguban Utara untuk pembinaan.

”Diamankan sekitar pukul 4 sore, kemudian dibawa ke Polsek sekitar jam 5 lewat,” jelasnya.

Bripka Heri Angga Bhabinkamtibnas Kelurahan Tanjunguban Utara menjelaskan, 3 remaja yang diamankan merupakan remaja putus sekolah, dan kini belajar di BLK di Alamanda Tanjunguban Selatan.

”Saat diamankan, mereka ngaku dari Sei Kecil. Setelah ditanya terus menerus, mereka mengaku akhirnya dari Telaga Surya dan Kampung Cendrawasih Tanjunguban,” jelasnya.

Baca Juga :  Hari Ini, Suzuki XL7 Sudah Bisa Dibeli

Ketiga remaja itu akhirnya dijemput oleh orangtuanya, setelah dilakukan pembinaan oleh pihak kepolisian. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here