Puasa, Tim Popda Bintan Tetap Latihan

0
525
TIM Popda Bintan dan sejumlah pemain Bintan Muda mengadakan latihan bersama, di lapangan stadion Demang Lebar Daun Kijang, Sabtu (9/6) sore lalu.F-YUSFREYENDI/TANJUNGPINANG POS

KIJANG – Tim sepak bola Popda Kabupaten Bintan tetap menjalani latihan saat puasa Ramadan hingga, Sabtu (9/6) kemarin. Namun, latihan ini sifatnya menjaga kebugaran para pemain, yang menyempatkan diri untuk latihan di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang.

Pelatih tim Popda Bintan Aris Yulianto mengatakan, selama Ramadan, pemain terus dianjurkan untuk menjalani latihan bersama. Namun, program latihan yang dijalani, tidak berat. Durasi waktu latihan juga sedikit, menjelang berbuka puasa.

”Biar kebugaran fisik pemain kita, tetap terjaga mas,” kata Aris Yulianto yang didampingi asisten pelatih Adji, Sabtu (9/6) sore lalu.

Baca Juga :  Pornas Korpri, Bulu Tangkis Raih 1 Perunggu

Dalam menjalani latihan ringan ini, beberapa pemain Popda Bintan ada yang tidak sempat mengikuti secara rutin. Namun hal itu masih ditolerir oleh pelatih.

”Ada juga yang izin, karena tak bisa latihan bersama. Terutama yang berada di kecamatan lain. Semoga tim Popda Bintan juara di ajang Popda 2018 Provinsi Kepri, di Kabupaten Lingga, Juli mendatang,” harap Aris Yulianto. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here