Pulau Bintan Dianaktirikan

0
712
Mandi: Anak-anak sedang mandi di sekitar perairan Teluk Keriting, Tanjungpinang. f-dokumen/tanjungpinang pos

Mbs: Ada tiga Pemerintah yang duduk di pulau Bintan yaitu Pemprov, Pemko,dan Pemkab tetapi tetap saja pulau Bintan lambat perkembanganya dibanding dgn pulau Batam. Luas pulau Bintan 60.091 Km2 sangat potensial utk ditawarkan ke investor. Pulau Batam itu sudah stagnasi masih saja dipaksakan utk dibangun. Ada apa dgn pulau Batam? saya berharap Pak Gubernur Nurdin Basirun dapat menjelaskan kepada rakyat Kepri mau dibawa kemana pulau Bintan ini? apakah ada tekanan dari pemerintah Pusat bahwa pembangunan harus dimulai dari pulau Batam. Kalau Batam sudah muntah baru ke pulau bintan? ketidak meratanya pembangunan membuat rakyat pulau Bintan sengsara perputaran ekonomi lemah dan lesu karena tidak ada industri atau pabrik yg dapat menghidupkan sendi sendi kehidupan apa Bpk Gubernur tega melihatnya janganlah bapak hanya tebar pesona saja, rakyat butuh kerja jangan takut dgn keinginan Pusat yang hanya membangun Batam saja sedangkan pulau Bintan diabaikan dimana letak keadilanya?.
+6281314992494

Pembangunan Ibu Kota Mati Suri
Mbs: Saya mau tanya dgn Pak Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Apakah Tanjungpinang hidupnya harus begini saja. Pembangunan lambat pertumbuhan lapangan kerja pun tidak ada. Semakin lama pengangguran bertambah.
Indikator ini dapat kita lihat dari pelabuhan karena pelabuhan adalah pintu gerbang kemakmuran suatu bangsa.

Baca Juga :  Kapan Assessment Pemko?

Apa Pak Gubernur tak punya niat untuk melanjutkan pembangunan pelabuhan Tanjungmocco. Apalagi pelabuhan itu sudah memakan biaya puluhan miliar. Apa yang salah Pak Gubernur. Kalau tidak sampai kapanpun Tanjungpinang tak akan berkembang.
+6281314992494

TANGGAPAN:
Apa yang sudah direncanakan untuk proyek pembangunan Kepri saat ini, sudah terencana berdasarkan e-planning, e-budgeting dan e-program Pemerintah Provinsi Kepri. Mohon dipahami bersama, pemerintah itu tidak boleh begitu saja diintervensi. Pemerintah harus kuat, bukan berarti kami menolak permintaan adek-adek, bapak semua.

Baca Juga :  Ayo bersih Bersih

Jadi apa yang sudah direncanakannya saat ini adalah untuk pembangunan Kepri agar lebih maju. Semua ini agar siapapun pengunjung yang datang ke Kepri akan merasa senang, sehingga mereka berniat untuk berinvestasi di Kepri. Saya ingin kampung kita ini bagus, kalau tak bagus gimana orang mau berinvestasi. Untuk pembangunan kawasan wisata Kampung Teluk Keriting, saya juga siap, terserah mau buat apa. Upaya pemprov ingin membangun kawasan Teluk Keriting tersebut sudah bulat. Saya tegaskan kepada seluruh masyarakat tidak ada reklamasi dalam pembangunan kawasan tersebut. Pembangunan Teluk Keriting tidak meninggalkan arsitektur yang ada. (ais/mon)

Baca Juga :  Apakah Gas Bright Gantikan Gas Melon?

H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here