Puluhan Pekerja PT MOS Luka Luka 

0
439
Puluhan Pekerja PT MOS Karimun antri saat mendapat tindakan medis diruang UGD RS M Sani.Karimun.Sabtu malam (24/11) f-Alrion/tanjungpinnag pos

KARIMUN – Sedikitnya 23 orang pekerja PT Multi Ocean  Shipyard (MOS) di Desa Pangke, Meral Barat, Karimun.Sabtu sore kemarin mengalami luka luka dampak dari meledaknya satu balon laonjing kapal saat kapal akan diturunkan ke laut.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIb.Kami hendak meninggalkan lokasi kerja.Karena Kapal Soechi Pratiwi telah siap diperbaiki dan akan turun kelaut. Tiba tiba balonnya meledak. Dampak ledakan tersebut membuat semburan pasir dan mengenai kami” kata Arif pekerja yang mengalami luka dibagian wajah.

Ia mengaku tidak mengetahui secara detail penyebab balon tersebut bisa meledak.saat kapal akan turun kelaut. Karena tidak mengira akan terjadi ledakan, pekerja tidak dapat sempat menghindar.Tambah Arif

Staf dari PT MOS, Nasrul mengaku.Pekerja yang menjadi korban luka luka menjadi tanggung jawab perusahaan. Pekerja yang mengalami luka telah mendapat tindakan medis di RS M Sani Karimun.

Pantauan Tanjungpinang Pos. Beberapa pekerja mengalami luka pada bagian badan belakang, wajah, kaki. Mereka dipersilahkan pulang dari rumah sakit setelah mendapat obat.(yon) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here