Puluhan Polisi Merazia Sejumlah THM

0
47
KASATRESKRIM Polres Natuna AKP Edi Wiyanto menanyakan identitas kepada pelayan Tempat Hiburan Malam (THM). f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polres Natuna adakan melaksanan giat rutin cipta kondisi di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) serta jelang penutupan Asian Games 2018.

Razia kali ini dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Natuna bersama seluruh kanit mulai dari Polres maupun Polsek Bunguran Timur.

Sasaran yang dituju pada razia cipta kondisi, mulai dari premanisme, perjudian, sajam, narkotika, miras, prostitusi, memperkejakan anak di bawah, curanmor, dan lain sebagainya.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasatreskrim Polres Natuna AKP Edi Wiyanto menuturkan, giat cipta kondisi ini akan terus dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Natuna dari premanisme, perjudian, sajam, narkotika, miras, portitusi dan lain sebagainya.

”Kita akan laksanakan razia ini secara rutin sesuai dengan instruksi Kapolda Kepri untuk seluruh jajaran terutama Polres Natuna dalam menciptakan kondisi aman,” Kata Kasatreskrim Edi, usai pelaksanaan razia cipkon, Minggu (2/9) pagi.

Pada razia kali ini, ia menerjunkan sebanyak 25 anggota dari satreskrim Polres Natuna Satreskrim Polsek Bunguran Timur dan Satnarkoba Polres.

Ia juga mengungkapkan, giat razia ini merupakan instruksi dari Kapolda Kepri dalam menciptakan kondisi di wilayah hukum polres Natuna aman.

”Tempat-tempat yang kita lakukan razia yaitu Pujasera 36, Cafe Dragon, Cafe Tingkat, IWS Karoke, Pelangi, green, Blizs, JFC, Champions,” jelasnya.

Kasatreskrim juga meminta setiap anggotanya tetap melakukan monitoring, supaya terciptanya kondisi aman dan kondusif.

”Minimal kita sudah mencari yang terbaik. Saya minta Jatanras dan yang piket tetap monitor kondisi hingga pagi,” pintanya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here