PUPR Belum Rencanakan Perbaikan Jalan

0
670
JALAN BERGELOMBANG: Seorang pengendara melintas jalan bergelombang menuju Kantor Bupati Bintan, belum lama ini.F-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan, sampai saat ini belum merencanakan perbaikan jalan utama menuju pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan. Padahal, jalan utama dari Lintas Barat ini bergelombang dan membahayakan bagi pengendara.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan Juni Rianto mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi kondisi jalan tersebut. Namun untuk perbaikan seperti pelapisan (overlay), belum direncanakan. ”Jalan itu belum masuk perbaikan di APBD Perubahan, nanti akan kami kaji dan cek lagi seperti apa. Mudah-mudahan ada anggaran untuk itu,” katanya singkat, kemarin.

Baca Juga :  Kwarcab Bintan Gelar KPDK 2018

Sementara, Sumarto, seorang pengendara yang melintasi jalan tersebut mengatakan, jalan lurus sebelum tiba di kawasan Kantor Bupati Bintan tersebut cukup membahayakan. Karena kondisi di sepanjang jalan ini bergelombang.

Ada beberapa titik gelombang yang disebabkan gorong gorong. Namun hal tersebut bukan yang paling membahayakan. Melainkan, kondisi jalan yang terlihat rata, namun nyatanya bergelombang. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here