PUPR Buka Lelang Proyek Rp 43,3 Miliar

0
516
Juni Rianto

Kegiatan Lanjutan Lintas Barat dan Jembatan Pengujan

BINTAN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan telah membuka proses lelang proyek. Tahap awal ini, PUPR melelang 15 paket kegiatan dengan nilai Rp 43,366 miliar.

Kepala Dinas PUPR Bintan Ir Juni Rianto MSi menjelaskan, sesuai dengan instruksi Bupati dan Wabup Bintan, proses lelang kegiatan pembangunan pada tahun anggaran 2018 ini, dimulai Februari lalu. Paling lambat, proses lelang sudah selesai akhir April mendatang.

”Kami sudah mulai lelang sebagian proyek, ada 15 paket kegiatan. Nilainya sebesar Rp 43.366.600.000,” sebut Juni Rianto, Senin (5/3) kemarin.

Baca Juga :  AWe dan Khazalik Terbuka Lebar Maju di Pilkada Bintan

Dari 15 paket kegiatan itu, Juni mengungkapkan, proyek yang dilelang itu antara lain pembangunan jalan Lintas Barat lanjutan ke arah timur, atau pembukaan jalan Lintas Timur dari Tirta Madu menuju Km 16 Toapaya Selatan. Selain itu, kegiatan yang dilelang saat ini, lanjutan pembangunan jembatan Pengujan tahap kedua.

”Kemudian, untuk penyediaan air bersih di Bintan, kami dari PUPR juga membuka lelang pembangunan SPAM 5 paket. Dari jumlah itu 4 paket di Bintan, dan 1 paket di Tambelan. Lelang terbuka untuk umum. Bisa dicek di LPSE atau ke kantor kami,” jelas Juni Rianto.

Baca Juga :  Puncak Pasang Laut, Tanjunguban Dikepung Banjir

Juni Rianto mengungkapkan, sudah ada beberapa perusahaan yang mengajukan penawaran kegiatan tersebut. Saat ini masih dalam proses lelang, tapi sebagian sudah tahap evaluasi penawaran yang masuk.

”Kami targetkan, kegiatan yang dilelang senilai Rp 43,366 miliar ini sudah tandatangan kontrak, akhir Maret ini,” ujarnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here