PUPR Janjikan Perbaikan Jalan Merdeka Minggu Depan

0
489
TIM dari Dinas PUPR Bintan melakukan pengukuran jalan yang rusak guna diperbaiki, Selasa (6/2) kemarin. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bintan berjanji, akan memperbaiki ruas Jalan Merdeka di Kelurahan Tanjunguban, mulai pekan depan. Saat ini, pihak PUPR masih melakukan pengukuran.

Juni Rianto, Kepala Dinas PUPR Bintan mengatakan, Senin (5/2) lalu, pihaknya melalui Bidang Bina marga sudah melakukan pengecekan, dan pengukuran terhadap kondisi Jalan Merdeka yang rusak. Pekan depan, perbaikan akan dilakukan.

”Segera dilakukan, ini sudah diukur jalan rusak tersebut. Tetapi kan perlu waktu untuk belanja bahan, dan persiapan material. Minggu depan lah mulai,” katanya, Selasa (6/2).

Ia menambahkan, untuk perbaikan jalan tersebut merupakan perbaikan tambal sulam, bukan pelapisan atau overlay. Dinas PUPR untuk tahun 2018, dianggarkan sebesar Rp 1,5 miliar. ”Ini anggaran dari pemeliharaan jalan. Sehingga kami pastikan akan segera terealisasi,” jelasnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here