Puting Beliung Ratakan Panggung STQ ke IX

0
500
RUSAK: Panggung astaka STQ ke IX Kabupaten Natuna luluh lantak diterpa badai angin puting beliung. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Hujan deras yang disertai angin memporak-porandakan panggung dan seluruh bangku yang ada di halaman Masjid Agung Natuna, Kamis (27/4).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, dan awalnya angin kencang berhembus, dan tak lama kemudian hujan pun turun meratakan panggung acara STQ ke IX Kabupaten Natuna.

Akibatnya, panggung yang hanya dibuat seadanya tersebut habis rata dengan lantai halaman masjid.

Iwan seorang warga yang sempat berada di Masjid Agung menuturkan, kejadian angin kencang disertai hujan yang biasa disebut puting beliung berlangsung begitu cepat.

”Kejadiannya begitu cepat, angin kencang dan disertai hujan lebat membuat panggung, tenda, kursi plastik habis berterbangan,” kata Iwan.

Lanjutnya, kejadian yang tidak berlangsung lama itu banyak diabadikan oleh warga yang ada disekitar.

”Alhamdulillah tidak ada korban jiwa waktu kejadian itu, dan panitia pelaksanaan STQ harus extra kerja merapihkan kembali panggung dan lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, seorang pedagang yang berjualan di area Masjid Agung bernama Imah mengatakan, dirinya tidak bisa berkata-kata lagi, karena warung tempat berjualan sudah hancur.

”Ya mau gimana lagi pak, warung saya sudah hancur diterpa angin puting beliung. Mau tidak mau kita bangun kembali,” tutupnya. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here