Putra Kundur Perkokoh Lini Pertahanan

0
89
WASIT mengambil bola, saat pertandingan leg pertama antara PS Putra Kundur vs PS Petalangan akan dimulai, di stadion Mini Tanjungbatu, Minggu lalu. Leg kedua, PS Putra Kundur bertandang ke Pelalawan, Minggu (7/10) ini. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PS PUTRA Kundur kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi PS Petalangan Pelalawan, Riau. Meski menang 2-0 di leg pertama, PS Putra Kundur tak mau menganggap enteng kekuatan lawan, saat bertandang ke markas PS Petalangan.

”Tim kami kembali latihan. Kali ini, lebih ekstra,” kata Zulfikar, Ketua PS Petalangan, Selasa (2/10).

Latihan yang dijalani PS Putra Kundur dengan pelatih kepala Venki Kusriadi ini, lebih difokuskan pada lini pertahanan. ”Laga tandang nanti, kami ingin perkokoh lini pertahanan, di belakang. Karena, PS Petalangan selaku tuan rumah, tentunya akan bermain menyerang. Kami akan antisipasi itu,” tegasnya.

Sebelumnya, PS Putra Kundur (Kepri) menggasak (menghantam) tim tamu PS Petalangan Pelalawan (Riau), pada leg pertama pertandingan Liga 3 Indonesia putaran regional, Minggu (30/9). Bertanding di stadion Mini Tanjungbatu, PS Putra Kundur menang, dengan skor 2-0. Gol masing-masing dicetak M Alfianza dan Tomi.

Laga leg kedua antara PS Petalangan versus PS Putra Kundur dilaksanakan, Minggu (7/10) akhir pekan ini. Direncanakan, skuat PS Putra Kundur akan berangkat ke Pelalawan, Jumat (5/10) lusa.

”Di laga leg kedua nanti, semoga kami bisa menang agregat. Kita sudah punya modal 2-0. Kami perkokoh lini pertahanan,” demikian disebutkan Zulfikar. (YUSFREYENDI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here