Racing dan Jaya Raya Tak Berdaya

0
515
BERTANDING: Pemain Putra Bungsu berfoto sebelum bertanding (kiri). Wasit Muftada, Abu Hamka dan Deon memimpin pertandingan (kanan). f-istimewa/julianto

KIJANG – Tim Racing FC dan Jaya Raya Kijang tak berdaya, pada laga perdana penyisihan di masing-masing pool open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-38 Seienam, Senin (10/7) kemarin sore. Racing FC Kijang dibekuk 1-3, sementara Jaya Raya Kijang dikalahkan 0-1.

Tepuk tangan ratusan penonton bergemuruh, ketika pemain Pormal Mantang Lama langsung menekan pertahanan Jaya Raya Kijang, pada penyisihan Pool B di pertandingan partai pertama. Enal dan kawan-kawan dari Pormal FC berusaha menciptakan gol di menit awal. Namun, upaya itu selalu dihadang pemain bawah Racing FC Oka dan Andi.

Gol yang ditunggu penonton akhirnya terjadi di menit ke-28. Saat itu, Dedi yang menguasai bola dari sayap kiri memberikan umpan kepada Anggi (12). Dihadang pemain Jaya Raya, Anggi memberikan umpan pendek kepada rekannya Erol ( (14). Dengan mudah, Erol striker Pormal FC Mantang Lama menceploskan bola ke gawang Jaya Raya, yang dikawal Azan (20). Hingga turun minum, skor 1-0 untuk Pormal.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin wasit Muftada Abas ini berjalan seru. Pemain Jaya Raya Kijang melancarkan serangan. Tapi, upaya Hamdan dan Raja ini sia-sia. Hingga pertandingan usai, skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Pormal FC. Di partai kedua, Racing FC Kijang pun tidak berdaya saat menghadapi Putra Bungsu, di penyisihan Pool D. Di laga ini Racing FC hanya mampu menciptakan satu gol, melalui tendangan penalti oleh Aan. Sedangkan Putra Bungsu mencetak tiga gol, diciptakan Hisyam, Joni dan Coy. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here