Rafiq Kunjung Pameran Foto Jurnalisitk

0
872
Pameran foto: Ketua panitia lomba dan pameran Karimun Riyadi (kiri) saat memberikan penjelasan kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq tentang salah satu foto yang dipamerkan.F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi kegiatan lomba dan pameran foto, yang diselenggarakan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri. Kegiatan tersebut digelar berkat kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun, Sabtu (9/12) di Karimun.

Ada pun pemenang lomba foto yakni juara pertama Heppy Wasery asal Batam, untuk kedua yakni Andi Suryanto asal Tanjungpinang terakhir Eka Perdana Asal Karimun. Sedangkan, juara harapan Popy Indah Wardhana asal Batam, Radis Sagita asal Karimun, Tri Haryono asal Karimun.

Untuk kategori foto favorit dipilih Bupati Karimun Aunur Rafiq secara langsung, dan pemenangnya atas nama Rudi Hartono.

Baca Juga :  Puluhan Petani Karimun Bentuk Koperasi

Bupati Karimun H Aunur Rafiq dalam sambutannya meminta, agar kegiatan yang seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin.

”Dengan adanya pameran ini, foto-foto yang dipamerkan saat ini menjadi salah satu cara untuk membantu mempromosikan Kabupaten Karimun ke tingkat nasional,” sebut Aunur Rafiq, kemarin.

Ketua Pelaksana Riadi menyatakan, kegiatan ini berhasil digelar atas kerja sama pemerintah daerah dan PFI Kepri.

”Kegiatan ini digelar untuk menampilkan karya-karya fotografer di Karimun, khususnya dan Kepri pada umumnya. Melalui giat ini, untuk menggairahkan kembali fotografi di Kabupaten Karimun,” terang Riadi. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here