Rafiq Lantik 149 Pejabat Eselon III dan IV

0
443
BUPATI Karimun Aunur Rafiq mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas setingkat eselon III, Kamis (10/1) di gedung serbaguna. f-istimewa

Tiga Jabatan Eselon II Kosong

KARIMUN – Kamis (10/1) kemarin, Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 149 pejabat eselon III dan IV yang tersebar di Organisasi Perangkat daerah (OPD) Karimun, Sekretariat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Karimun, dan di hadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dan Sekda Karimun M Firmansyah.

Pejabat yang hendak dilantik mengaku tidak tahu, bahwa akan ada pelantikan.

Mereka yang akan dilantik, tahunya setelah mendapat undangan pelantikan pada Kamis (10/1) pagi.

Baca Juga :  Tim Takraw Karimun Juara I Kejurda Kepri

Mereka yang dilantik pejabat administrator dan pejabat pengawas, dan mutasi ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan hal biasa dalam tubuh organisasi pemerintahan. Sehingga, mau tidak mau harus siap dipindah tugaskan sesuai dengan kompetensi.

”Ada 149 yang dilantik dan diambil sumpahnya. Mereka yang dilantik, kiranya dapat mengingat sumpah yang diucapkan. Tidak hanya saat pelantikan saja. Kemudian memahami, atau mematuhi fakta integritas yang ditelah ditandatangani. Jadilah abdi negara, yang profesional, transparan mampu bekerja sama dengan seluruh jajaran tempat bekerja. Koordinasi dengan pimpinan, dalam hal pengambilan keputusan. Sehingga, keputusan dapat diambil atas kebersamaan,” pesan Rafiq.

Baca Juga :  Barang Curian Dijual di Medsos

Sejak Januari 2019, ada 3 jabatan eselon II yaitu staf ahli kosong.

Karena pejabatnya telah memasuki usia pensiun, sehingga sampai hari ini belum ada pejabat yang mengisi jabatan tersebut.

Informasi yang beredar, ntuk mengisi jabatan eselon II yang kosong akan dilakukan open biding atau seleksi terbuka. Hanya saja belum diketahui, kapan waktu open biding dilaksanakan. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here