Rafiq Sidak Pegawai Puskesmas

0
686
SIDAK: Bupati Karimun Aunur Rafiq saat sidak ke Puskesmas Tanjung Batu dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai puskesmas.F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menemui pegawai Puskesmas di Tanjung Batu, Kundur, Rabu (3/1). Pada kesempatan itu, Rafiq didampingi beberapa kepala OPD dan Asisten.

”Tahun 2018 telah dimulai, kinerja yang belum tercapai dan perilaku kerja yang buruk tahun lalu harus ditinggalkan. Siapkan mental untuk memperbaiki kinerja, melayani dengan hati. Sehingga pekerjaan menjadi mulia dipandang masyarakat,” pesan Aunur Rafiq, di Puskesmas Tanjung Batu.

Rafiq mengungkapkan, Apel pagi hari Selasa (2/1) kemarin adalah untuk mengecek tingkat kehadiran pegawai usai libur bersama Natal dan tahun baru 2017 ke tahun 2018.

Baca Juga :  Besok, Nenas Diekspor ke Singapura

Mengingat, libur cukup lama dan tidak ada alasan untuk tidak hadir kembali bekerja seusai libur atau cuti bersama dimaksud.

”Visi Misi, Slogan, Motto dan Budaya Kerja di Puskesmas Tanjung Batu harus dilaksanakan secara benar dan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan hanya sebatas tulisan dan kata, tetapi tindakan nihil,” tegas Rafiq.

Ia berpesan agar Kepala Puskesmas Tanjung Batu untuk memberikan teguran dan pembinaan sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku kepada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan.

Baca Juga :  Pendatang Baru Terdata 5.165 Orang

”Demikian dengan pegawai, dokter, perawat yang bekerja tidak maksimal dan dikeluhkan masyarakat. Harus ditegur pimpinan,” pesan Rafiq.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat harus memiliki sikap serta kemampuan yang maksimal dalam melayani masyarakat. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here