Raih Prestasi, Gerakan Pramuka Gelar Syukuran

0
47
PENGURUS Gerakan Pramuka anggota pramuka Kwarcab Lingga yang ikut Kemah Besar Kwarda Kerpi berfoto bersama pengurus Kwarda Kepri dan gubernur. F-ISTIMEWA

LINGGA – Ketua Kwarcab Lingga Junaidi Adjam, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus gerakan Pramuka di Lingga.

Apresiasi itu, atas prestasi yang diperoleh Gerakan Pramuka Lingga untuk penghargaan Gerakan Pramuka Tergiat II di Provinsi Kepri.

Untuk itu, Kwarcab Lingga melaksanakan malam syukuran atas prestasi yang diraih, Sabtu (1/9) lalu.

”Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan apresiasi atas doa yang telah diraih Kwarcab Lingga. Kegiatan ini juga terlaksana juga atas partisipasi aktif, dari seluruh Kwarcab Lingga yang dengan penuh semangat dan antusias adik-adik dan kakak dengan kekompakan melaksanakan kegiatan ini. Sehingga, dapat terlaksana dengan sukses,” kata Junaidi Adjam.

Dalam kesempatan itu, ia mengutarakan rasa haru atas prestasi yang diraih Kwartir Cabang Pramuka Lingga yang telah menerima penghargaan tertinggi.

”Sudah cukup lama Kwarcab Pramuka Lingga menanti penghargaan tersebut, yang diperoleh berkat dukungan dari semua Kwartir ranting di seluruh kecamatan, serta tidak terlepas dari gugus depan yang banyak membuat kegiatan pada waktu tertentu,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi dan tahniah, yang ditujukan kepada kakak pengurus cabang, ranting dan gugus depan Pramuka Lingga atas kerja sama kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, dan dengan harapan.

Ke depannya, Kwarcab Pramuka Lingga dapat lebih baik mendulang prestasi.

”Untuk itu kami berharap, kedepan sinergiritas dan kekompakan tetap terjaga, jika pada tahun ini kita meraih Tergiat II, mudah-mudahan tahun depan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Untuk itu, capain yang diperoleh perlu dilakukan evaluasi demi memperoleh prestasi yang lebih baik ke depannya dengan penuh semangat. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here