Raja Ali Akbar Ajak Pemain Refreshing

0
177
ASISTEN manajer Raja Ali Akbar bersama pemain berada di dalam MRT, ketika ingin refreshing ke tugu Monas Jakarta, Minggu siang kemarin. f-istimewa

Tim Porwil Kepri Optimis Hadapi Grup B

Tim U22 sepak bola Provinsi Kepri optimis menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera tahun 2019, meski berada di grup neraka, grup B. Para pemain merasa percaya diri, dan meluangkan waktu dengan refreshing bersama asisten manajer Raja Ali Akbar, Minggu (13/10) kemarin.

JAKARTA – ASISTEN manajer tim Raja Ali Akbar, pelatih kepala Elly Idris serta pemain Kepri sudah mendapat informasi, mengenai hasil drawing (pengundian) pembagian grup di ajang Porwil, Jumat lalu. Empat provinsi lainnya di grup B tersebut, memiliki kekuatan yang lebih, dibandingkan lima tim di grup A.

”Ini tugas berat kita (Kepri), untuk menjadi terbaik di ajang Porwil nanti, sekaligus merebut satu dari tiga tiket lolos ke PON 2020,” kata Raja Ali Akbar, saat dihubungi Tanjungpinang Pos, kemarin.

Saat ini, kata Raja Ali Akbar, masih ada sekitar sepuluh hari ke depan, untuk pemantapan pemusatan latihan (TC) tim Porwil Kepri di Sawangan, sebelum bertolak ke Bengkulu.

”Palingan, kita memantapkan fisik dan taktik para pemain, di waktu tersisa ini. Kalau mentalitas anak-anak (pemain), mereka semua optimis bisa menghadapi tim di grup B itu. Ya, kami pun juga optimis,” ujar Raja Ali Akbar.

Khusus untuk Minggu (13/10) kemarin, Raja Ali Akbar mengatakan, skuat diliburkan. Liburan anak-anak dimanfaatkan untuk penyegaran mental, dengan cara refreshing ke Jakarta.

”Untuk penyegaran, anak-anak saya ajak refreshing ke tugu Monas dan beberapa tempat santai di Jakarta. Biar semua happy dan tak ada beban untuk menghadapi Porwil nanti,” sebut Raja Ali Akbar.

”Kami perlu dukungan moral dan doa dari masyarakat Kepri, agar kita bisa meraih yang terbaik di Porwil X Sumatera, di Bengkulu nanti,” sambungnya.

Dari hasil drawing, Jumat (11/10) lalu, tim U22 sepak bola Provinsi Kepri masuk ke dalam grup B. Porwil Kepri akan saling berhadapan dengan tim sepak bola dari Sumatera Utara, Bangka Belitung, Aceh dan Sumatera Selatan. Laga perdana, tim Porwil Kepri akan menghadapi tim Aceh, 24 Oktober 2019.

Sedangkan di grup A, tim tuan rumah Bengkulu akan saling berhadapan dengan Jambi, Lampung, Riau dan Sumatera Barat. Kick off penyisihan grup akan dimulai, tanggal 24 Oktober, dan berakhir 1 November 2019. Pertandingan dilaksanakan di dua tempat, stadion Padang Panjang dan dan stadion Semarak Bengkulu. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here