Raja Ariza Dukung PWI Tanjungpinang Bintan

0
261
Raja Ariza

TANJUNGPINANG – Rencana pelaksanaan Konferensi wilayah (Konferwil) yang dilaksanakan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berdomisili di Tanjungpinang dan Bintan juga mendapat dukungan dari Penjabat Wali Kota Tanjungping, Drs Raja Ariza.

Setelah sebelumnya juga mendapat dukungan dari Pemprov Kepri yang disampaikan Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun beserta Wakilnya, Isdianto.

Dukungan yang sama juga sudah disampaikan Kapolres Tanjungpinang, beberapa waktu lalu. Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan 18 September mendatang.

Dukungan itu disampaikan di sela-sela pertemuan dengan panitia penyelenggara Konferwil PWI Tanjungpinang- Bintan di Rumah Makan Boenda Kanduang, Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Jumat (7/9) siang.

“Sebagai penjabat Wali Kota Tanjungpinang, saya mendukung kegiatan tersebut. Ini bukti bahwa wartawan itu kompak dan selama ini PWI juga rutin melaksanakan ujian komptensi bagi wartawan. Saya menyadari betul bahwa pers dalam menyosialisasikan program pemerintah,” sebutnya.

Ia menuturkan, siap membantu kelancaran program-program PWI ini. Serta berharap, kehadiran PWI Tanjungpinang-Bintan dapat memperkuat kinerja wartawan menjadi lebih profesional lagi serta dapat membangun sinergitas antara pemerintah daerah dengan insan pers, khususnya dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Tanjungpinang-Bintan.

“Ke depannya, saya harap PWI Tanjungpinang punya kontribusi lebih besar lagi dalam pembangunan daerah. Masyarakat sangat membutuhkan saluran informasi yang bermanfaat. Peran media di sini sangat dominan. Pembangunan tidak akan dapat berjalan dengan baik, tanpa ada peran media menyosialisasikan manfaat dari setiap program yang dibuat,” sebutnya.

Pertemuan dengan penjabat Wali Kota Tanjungpinang ini di hadiri Ketua Panitia Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi Piliang, Sekretarisnya Amril serta bendahara Donil Nasir didampingi anggota penasehat Abdul Hamid serta sejumlah anggota PWI yang tergabung di Kepanitiaan Konferwil.(ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here