Raja Ariza Siap Jaga Netralitas ASN

0
720
RAJA Ariza Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza melakukan salam komando bersama dua calon Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah dan H Syahrul, usai seremonial pelantikan penjabat wako, Senin (22/1) kemarin. F-suhardi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza menyatakan siap untuk menjaga netralitas ASN dan menciptakan kondisi damai, dalam penyelenggaraan Pilwako 2018 Tanjungpinang mendatang.

Tugas itu dijalankan Raja Ariza sesuai dengan pesan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, pada saat prosesi pelantikan Pj Wako Tanjungpinang, di Gedung Daerah, Senin (22/1) kemarin.

”Saya siap menjalankan pesan Pak Gubernur Kepri itu. Mari kita kawal sama-sama Pilkada ini,” harap Ariza.

Selain itu, Ariza juga berjanji akan menjalankan amanah Gubernur Kepri, dalam upaya menciptakan kondisi pemerintahan yang baik, serta memfasilitasi Pilwako yang jujur dan tidak berpihak.

Usai dilantik sebagai Pj Wako Tanjungpinang, Raja Ariza langsung bersilaturahmi dengan mantan Wako dan Wawako Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan H Syahrul. Raja Ariza pun melakukan salam komando bersama Lis-Syahrul, untuk mewujudkan penyelenggaraan Pilwako secara damai. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here