Rakernas III SMSI Digelar di Jakarta

0
326
Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung (tegah) foto ebrsama pegurus SMSI pusat serta Sekretaris Dewan Penasehat dan Atal S Depari dari unsur pendiri, Minggu (10/6).

JAKARTA – Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bakal mengikuti Rapat Kerja Nasional ke III yang dijadwalkan akan berlangsung pada 25-27 Juli 2018 di Jakarta.
Wacana Rakernas ke III itu juag dibahas oleh Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Dewan Penasehat SMSI Pusat saat berbuka puasa bersama di kediaman Ketua Dewan Penasehat SMSI Pusat, Chairul Tanjung, Jalan Teuku Umar No. 50 Menteng Jakarta Pusat, Minggu (10/6).

Hadir dalam kesempatan ini, Dewan Pengurus SMSI Pusat yang terdiri dari, Auri Jaya, Ketua Umum, Firdaus Sekretaris Jenderal dan Abdul Aziz, Ketua Bidang Luar Negeri.
Sementara, Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung, didampingi Mirza Zulhadi Sekretaris Dewan Penasehat dan Atal S Depari dari unsur pendiri.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, Chairul Tanjung mendapat laporan langsung dari Auri Jaya dan Firdaus, atas rencana Rapat Kerja Nasional SMSI ke tiga yang menurut rencana akan dilaksanakan pada 25-27 Juli 2018 di Jakarta. Mendengar rencana tersebut, selalu Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung didampingi Mirza Zulhadi, Sekretaris Dewan Penasehat SMSI Pusat, meny

Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung (tegah) foto ebrsama pegurus SMSI pusat serta Sekretaris Dewan Penasehat dan Atal S Depari dari unsur pendiri, Minggu (10/6).

atakan kesiapannya untuk hadir dalam Rakernas tersebut.

Tak lupa CEO CT Corp ini berpesan, kepada pengurus SMSI, agar menyiapkan rencana dengan cermat, sehingga rakernas yang digelar langsung dapat di aplikasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh pengurus di tanah air. Di tempat yang sama, Abdul Aziz sebagai Wakil Ketua Bidang Luar Negeri dan Wakil Ketua SC, panitia rakernas SMSI, menyatakan akan terus berkordinasi, menyiapkan materi, tempat, waktu, serta narasumber.

“Kita persiapkan semuanya dengan maksimal, agar rakernas SMSI dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga hasilnya nanti dapat diserap oleh seluruh peserta dengan optimal,” ungkap Direktur detik.com ini. (rls/jek).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here