Rakornas PDIP, Lis Bakal Terima Rekomendasi dari DPP

0
866
PILKADA: Lis dan Maya saat menghadiri launching pilkada, baru-baru ini di Hotel CK.f-suhardi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Hingga Senin (4/12), calon Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, belum menerima rekomendasi dari DPP PDIP, tentang siapa bakal calon wakilnya dari PDIP. Apakah DPP memilih ia berpasangan dengan Maya Suryanti, H Adnan atau M Syahril. Karena ketiga bakal calon Wawako dari PDIP telah mengikuti rangkaian tes di DPP.

Namun, Lis yakin surat rekomendasi dari DPP akan turun saat PDIP menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP PDIP, Jumat (15/12) di kantor DPP PDIP mendatang.

Rakornas akan dihadiri pengurus partai berlambang Kepala Banteng dari berbagai daerah di Indonesia termasuk pengurus DPD PDIP Provinsi Kepri dan DPC PDIP Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Suket Pengganti KTP-el Rawan Disalahgunakan di Pilkada

Dalam agenda Rakornas, DPP PDIP akan memberikan surat rekomendasi kepada kadernya, yang bakal maju di Pilkada serentak tahap ketiga tahun 2018 mendatang, termasuk H Lis Darmansyah. Lis maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang.

”Saat rakor nanti, DPP akan keluarkan surat rekomendasi itu. Ya, mudah-mudahan saja,” kata Lis kepada Tanjungpinang Pos, Minggu (4/12).

Kata Lis, setelah menerima surat rekomendasi dari DPP, pengurus PDIP terlebih dahulu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Tanjungpinang. Tujuannya, untuk mensosalisasi surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP ke pengurus PDIP di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Sekda Minta Karyawan Lagoi Diliburkan

Dan, pengurus hingga kader PDIP turun ke lapangan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat. Supaya masyarakat tahu PDIP mengusung pasangan calon Wako dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Pilwako Tanjungpinang. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here