Ramadan Pertama, Nurdin ke Penyengat

0
175
H Nurdin Basirun dan H Isdianto.

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri H Isdianto akan mengawali kegiatan Safari Ramadannya di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Senin (6/5) mendatang.

Rangkaian diawali sejak pukul 16.30 WIB, rombongan Gubernur Kepri sudah tiba di Pulau Penyengat. Rencana di Pulau bersejarah tersebut Nurdin dan Isdianto tidak hanya bersilaturahmi melainkan juga menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga sekitar.

”Ya kita awali dari Pulau penyengat, di Tanjungpinang,” ujar Nurdin kepada Tanjungpinang Pos, Jumat kemarin.

Sebagai informasi bahwa sepanjang bulan Suci Ramadan, dua pejabat tinggi di Kepri tersebut tidak hanya menggelar salat tarawih bersama dari satu daerah ke daerah lainnya di Kepri, melainkan juga ibadah salat lima waktu lainnya pun mereka lakukan bersama warga.

Dalam kesempatan itu, sepanjang safari Nurdin menyerahkan sembako Paket itu berisi antara lain beras, gula, telur dan minyak makan, dan lainnya diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu.

Selain itu, Nurdin juga menyerahkan bantuan untuk anak-anak yatim, pengurus dan imam masjid di Penyengat.

Terakhir Nurdin mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama hadir, tak lupa juga dia meminta agar seluruh umat muslim untuk menyambut perayaan bulan suci Ramadan dengan suka cita dan gembira. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here