Rampingkan Pengurus PSTS

0
719
LIHAT LAPANGAN: Beberapa pengurus PSTS saat melihat lapangan stadion Sulaiman Abdullah, belum lama ini. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PENGUKUHAN pengurus PSTS Tanjungpinang belum ditetapkan jadwal dan tempatnya. Karena, saat ini masih dilakukan perampingan pengurus.

Ketua Harian PSTS Tanjungpinang Junaidi menjelaskan, setelah dievaluasi, ada beberapa komite dalam susunan kepengurusan yang perlu ditiadakan. Karena, komite dalam struktur organisasi klub sepak bola itu (PSTS), dinilai tidak perlu. Seperti komite audit maupun beberapa komite lain yang ada pada susunan baku PSSI pusat.

”Kami rasa, komite yang tidak perlu, tak usah dimasukan dalam susunan kepengurusan kita. PSTS kan masih level Liga 3 Indonesia, tak semestinya disamakan dengan susunan kepengurusan di PSSI. Makanya kita rampingkan lagi pengurus PSTS ini, sebelum dikukuhkan,” kata Junaidi, kemarin.

Baca Juga :  Apri Inginkan PSTS Fokus di SSB

Selain perampingan komite, Junaidi mengatakan, ada beberapa nama personalia yang dikurangi, dalam kepengurusan itu. Karena, person tersebut juga aktif di klub lain. Dikhawatirkan, pengurus yang rangkap jabatan dengan klub lain, ke depannya tidak bisa menjalankan tugas utama di PSTS.

”Awalnya lebih dari 30 orang, pengurus PSTS Tanjungpinang itu. Kita akan rampingkan menjadi 20-an orang saja. Saya rasa, teman-teman yang sudah jadi pengurus inti di klub lain, memaklumi jika tak masuk dalam PSTS. Toh, kita kan saling membantu juga di lapangan,” tambahnya. Mengenai jadwal dan tempat pengukuhan, lanjut Junaidi, masih dikoordinasikan dengan Ketua Umum Teddy Jun Askara, serta pembina Rida K Liamsi.

Baca Juga :  Askot Minta Alokasikan Dana di APBDP

”Saya pun juga masih menunggu arahan dari Ketum dan Pembina PSTS, untuk jadwal dan tempat pengukuhan itu. Karena, pengukuhan itu perlu koordinasi dengan Asprov dan Askot PSSI Tanjungpinang,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here