Rangkaian Kegiatan HUT KORPRI Ke-47 Provinsi Kepri

0
107
Foto Gubernur bersama kepala perangkat daerah, asisten dan staf ahli Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam rangka HUT KORPRI ke-47 tahun 2018, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Biro Organisasi dan Korpri menggelar serangkaian kegiatan.

Diantaranya, lomba paduan suara, dilaksanakan pada hari selasa tanggal 2 Oktober 2018 di Aula Wan Sri Beni Dompak dan senam sehat bersama anggota Korpri dihalaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Dompak Tanjungpinang, pada hari Kamis (22/11) 2018.

Selanjutnya, sebagai acara puncak dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang di hadiri oleh seluruh kepala perangkat daerah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), pejabat vertikal dan segenap pegawai negeri sipil dan honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri , penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan ditutup dengan ziarah kubur dan tabur bunga di makam Pahlawan Pusara Bakti Tanjungpinang.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang juga merupakan pembina Korpri kepulauan riau mengatakan semoga dengan adanya acara ini dapat saling mengeratkan, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai pemersatu bangsa dan selalu menjadi jembatan yang kokoh dalam melaksanakan tugasanya melayani pemerintah dan masyarakat. ***

Foto dan Narasi: Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here