Ratusan Balita Dapat Paket Makanan Bergizi

0
252
WARGA Tanjungpinang membawa paket makanan bergizi dari anggota DPR RI Siti Sarwindah, di Batu Delapan Bawah, jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang, Rabu (21/2) kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dra Siti Sarwindah MSi bagi-bagi ratusan paket makanan bergizi, kepada masyarakat Tanjungpinang, di ruko jalan DI Panjaitan Km 8 bawah, Selasa (21/2) kemarin. Pemberian makanan bergizi ini untuk meningkatkan kesehatan anak balita.

Paket makanan bergizi ini terdiri dari menu untuk balita seperti roti (biskuit) padat. Usai penyerahan makanan bergizi gratis, Siti Sarwindah mengatakan, tujuan pembagian makanan bergizi buat balita ini bertujuan untuk memberi kesadaran tentang perlunya nutrisi makanan sehat bagi anak. ”Pembagian paket makanan bergizi ini disejalankan dengan kegiatan reses,” kata Siti Sarwindah.

Menurutnya, pemberian makanan bergizi bagi balita ini merupakan program dari pemerintah pusat, melalui Departemen Kesehatan RI, di Jakarta. ”Apa yang ada di pusat, akan saya lakukan juga di sini (Tanjungpinang). Karena saya duduk di DPR RI, berasal dari dapil Kepri,” jelasnya.

Program pemberian makanan bergizi ini, lanjutnya, tidak hanya diberikan kepada anak di Tanjungpinang. Selanjutnya, Siti Sarwindah akan memberikan makanan bergizi di Tanjungbalai, Karimun, Kamis (22/2) ini.

”Tujuannya sama di Tanjungpinang, guna memperhatikan gizi balita yang ada di Karimun. Serta menjalin tali silaturahmi terhadap masyarakat Karimun,” ungkap Siti Sarwindah singkat. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here