Ratusan Club Motor Nogkrong di Bintan

0
709
Ratusan bikers berkumpul di lapangan Relief Antam, Kijang Bintan timur

Apri pimpin Konvoi para Bikers

BINTAN – Ratusan para bikers yang tergabung di club motor Tanjungpinang-Bintan berkumpul di lapangan Relief Antam, Kijang Bintan timur, Minggu (25/3). Nongkrong para bikers dari beragam komunitas ini, dalam rangka pengukuhan club motor jantan (Mojan) wilayah Kijang, Bintan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi.

Apri tak seperti biasanya, datang menggunakan motor gede (moge) lengkap dengan kostum ala anak muda, tampak langsung berbaur dengan para pecinta motor dengan berkeliling kota Kijang.

Apri tampak di barisan paling depan, disusul beberapa Pejabat Bintan lainnya yang juga turut konvoi motor bersama ratusan para bikers. “Saya sangat senang dapat berbaur dengan saudara semua, hidup mojan,” ujar Pejabat nomor satu di Bintan tersebut.

Apri tak hanya mengajak seluruh anak muda untuk tak menghabiskan waktu sia-sia. Bahkan dirinya juga siap membuka diri, berdiskusi dalam rangka mendorong kemajuan Bintan di sektor pariwisata.

Tak berlangsung lama, para ratusan bikers membubarkan diri untuk konvoi bersama Apri Sujadi. Minggu sore itu, tampak berbagai komunitas motor hadir memberikan dukungannnya. Tak hanya komunitas motor, bahkan beberapa diantaranya juga terdapat komunitas mobil di lapangan Relief Antam tersebut.(ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here