Ratusan Pelajar Ikut Gebyar Pemuda

2
529
Pelajar di Kota Tanjungpinang mengikuti kirab Pemuda 2018, belum lama ini. f-istimewa/humas pemprov kepri

TANJUNGPINANG – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri melibatkan ratusan pelajar menengah atas dan kejuruan sederajat yang ada di Ibukota Provinsi Kepri dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018.

Kepala bidang Pemuda Dispora Kepri Ikhsan menyampaikan, bahwa pelaksanaan gebyar hari Sumpah Pemuda ini berlangsung sampai dengan 27 Oktober mendatang di Mal TCC Tanjungpinang.

”Acara ini rencananya besok baru mulai sampai Sabtu mendatang,” ujar Ikhsan kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (25/10) kemarin.

Ikhsan menceritakan, rangkaian acara yang bakal diperlombakan antara lain, pop singer, berbalas pantun, tari persembahan, fashion show, yel-yel terheboh terkait hari Sumpah pemuda, dan masih banyak perlombaan lainnya.

”Besok (hari ini, red) seleksi lomba di Hotel Comfort Tanjungpinang. Selanjutnya peserta yang lolos akan dilombakan kembali untuk final di TCC,” jelasnya.

Acara tersebut, menurut Ikhsan akan merebutkan hadiah dan uang tunai jutaan rupiah. Acara tersebut, sebagai wujud memupuk semangat prestasi para kawulan muda, sekaligus menyeleksi pelajar yang SMA sederajat yang berprestasi.

Terkahir Ikhsan menyampaikan, bahwa jumlah peserta dipastikan akan lebih banyak, karena akan diikuti semua sekolah se-Tanjungpinang baik negeri maupun swasta. (ais)

2 KOMENTAR

    • Plagiat dilarang dalam aturan pres… Mohon kepada media saudara agar tidak mencaplok berita tanpa mengikuti kaidah-kaidah mengutip berita dengan benar.
      Peraturan keperdataan yang berkaitan dengan kasus :
      KUHPer :
      Pasal 529 KUHPer
      Pasal 548 KUHPer
      Pasal 557 KUHPer
      Pasal 570 KUHPer
      Pasal 572 KUHPer
      Pasal 584 KUHPer
      Pasal 612 KUHPer

      UU nomor 19 tahun 2002 tentang hak cipta :
      Pasal 2 ayat (1)
      Pasal 3 ayat (1),(2)
      Pasal 12
      Pasal 15
      Pasal 26 ayat (1).

      Toleransi kepada media Anda sudah melampaui batas. Mohon hentikan dan hapus berita yang bersumber dari Tanjungpinangpos.id atau media kita selesaikan melalui jalur hukum..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here