Ratusan Personel Polres Bintan Cek Kesehatan

0
172
SERATUSAN personel Polres Bintan menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum bertugas, Selasa (17/3) kemarin.

BINTAN – Seluruh personel Polres Bintan yang melakukan pengecekan kesehatan, sebelum menjalankan aktivitas, di markas Polres Bintan, Selasa (17/3). Pengecekan kesehatan anggota polisi ini untuk kelancaran dalam menjalankan tugas rutin.

Pengecekan juga dilakukan oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono. Kapolres ikut serta mengecek suhu tubuh dengan alat thermogon. Saat pengecekan kesehatan ini, suhu tubuh personel dalam kondisi normal dan sehat.

Selain pengecekan kesehatan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan, pihaknya juga menerapkan kebiasaan mencuci tangan dan menyediakan cairan sanitizer, di setiap tempat pintu masuk utama Polres Bintan, pos pelayanan publik SPKT, pelayanan pembuatan SKCK, pelayanan STNK, serta di tempat pembuatan SIM di Lantas dan Reskrim.

Baca Juga :  Kwarcab Bintan Gelar Kemah Bela Negara

”Ini kami lakukan untuk memastikan personel kami aman dan sehat. Ini juga untuk memberikan kenyamanan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Hingga saat ini, di Bintan belum ditemukan kasus coronavirus covid19. Namun, pihak Polres Bintan tetap mewaspadai kesehatan anggota. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here