Ratusan Pesilat PSHT Latgab di Lobam

0
464
RATUSAN pesilat latihan gabungan PSHT Bintan di BIIE Lobam, Minggu sore.f-jendaras/Tanjungpinang pos

SERIKUALALOBAM – Sebanyak 250 pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bintan mengadakan latihan gabungan (Latgab) di lapangan kawasan industri BIIE Lobam.

Latgab tersebut diikuti seluruh siswa PSHT dari seluruh rayon dan ranting se-Bintan seperti dari BintanTimur, Teluk Sebong, Toapaya, Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam.

Kuswanto, Sekretaris PSHT Cabang Bintan menjelaskan, kegiatan sudah diagendakan sebelumnya sesuai dengan kurikulum PSHT tahun ajaran 2019-2020. Selain latihan di unit latihan masing-masing, setiap 3 bulan sekali diadakan Latgab se-Cabang Bintan.

Baca Juga :  Tarif Kapal Roro Uban- Punggur Naik

”Guna mempererat persaudaraan antarsiswa dan warga PSHT. Serta menyamakan standar materi dan kualitas dari para siswa,” kata Kuswanto.

Ia mengatakan, ke depannya PSHT Cabang Bintan tetap dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintahan dan aparat keamanan, guna menciptakan situasi yang kondusif dan terjaga di wilayah Bintan.

”Selain itu, keterampilan silat dapat meningkatkan kewaspasaan diri, mengukir prestasi dan mencegah hal hal negatif seperti narkoba, miras, balap liar, penyakit masyarakat serta lainnya,” tutupnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here